Life

Hewan Laut Paling Aneh dan Mengerikan

Hewan Laut Paling Aneh dan Mengerikan

This post is also available in: English

Di laut itu banyak terdapat beribu-ribu jenis ikan dan diantaranya ada pula hewan laut paling aneh dan mengerikan. Apa saja hewan laut terseram?

Hewan laut yang aneh dan mengerikan itu diantara nya adalah :

1. Tonguefish

tonguefish
Tonguefish

Hewan laut yang satu ini memang tidak mengerikan alias tidak menakutkan tapi hewan laut yang satu ini termasuk pada hewan yang paling aneh karena hewan yang satu ini memiliki mata yang berbeda dengan ikan yang lain nya.

2. Viperfish

viperfish
Viperfish

Selain memiliki gigi yang tajam, keunikan ikan yang satu ini yaitu memiliki lampu yang dapat menyala seperti kunang-kunang dan fungsi dari lampu tersebut tiada lain hanya untuk memancing mangsa nya agar mendekat dan setelah dekat ikan itu bisa di jadikan makanan nya.

3. Gulper Eel

Gulper Eel
Gulper Eel

Ikan laut yang satu ini memang sangat sulit di temukan karena ikan laut yang satu ini hanya dapat di temukan di kedalaman 10.000 kaki, jadi hewan laut ‘Gulper El” jarang di temukan oleh para penyelam karena kedalaman nya itu, sehingga banyak yang menyebut nya ikan ini sebagai ikan misterius.

4. Chondrocladia Lyra

Chondrocladia Lyra
Chondrocladia Lyra

Chondrocladia Lyra termasuk hewan laut yang misterius karena ikan laut ini selalu berada di kedalaman 11.000 kaki, dan jika anda melihat ikan ini pasti anda akan mengira jika hewan laut atau Chondrocladia Lyra adalah ikan laut yang lembut dan ramah, namun tanggapan anda salah karena sebenar nya ikan laut yang satu ini adalah salah satu jenis ikan predator di laut.

5. Giant Isopod

Giant Isopod
Giant Isopod

Hewan laut ini juga sangat aneh sekali bentuk nya karena jika di lihat dari bentuk nya Giant Isopod terlihat seperti kecoa yang biasa kita temukan di rumah kita.

6. Goblin Shark

Goblin Shark
Goblin Shark

Hewan laut purba yang masih hidup ini masih termasuk pada golongan ikan laut san predator ganas dan tidak terkecuali pada manusia karena ikan ini masih keluarga nya ikan hiu.

To Top