Life

Ini Dia Ciri-Ciri Cowok Playboy

Ini Dia Ciri-Ciri Cowok Playboy

Berpacaran dengan seseorang yang tampan, banyak dikenal orang, memiliki gaya yang karen, tentu saja bisa dikatakan hampir semua cewek bersedia. Apalagi jika ditunjang kariernya yang bagus, atau pintar di sekolah/kampus, jago main band dan basket. Tetapi sebaiknya kamu jangan langsung terlena dan langsung seolah terbang ke langit yang ketujuh apabila kamu dengar ternyata seseorang seperti itu naksir kamu. Sebaiknya kamu tetap waspada, meskipun tidak menjadi masalah jika kamu tetap berhubungan dekat dengannya. Tetap waspada, namun jangan sampai hal tersebut mengganggu kebahagiaan kamu. Untuk para cewek, berikut ini adalah beberapa ciri cowok playboy yang perlu kamu ketahui

Wajah Menarik Cenderung Ganteng, Bentuk Tubuh Rata-rata Ideal

Memang tidak semua cowok yang memiliki wajah menarik dan ganteng pasti playboy. Namun, dapat dikatakan bahwa cowok yang masuk pada kategori cowok playboy memang rata-rata memiliki wajah yang menarik, ganteng dengan bentuk tubuh yang ideal. Karena dengan modal ini mereka mampu menaklukkan banyak cewek yang rata-rata memiliki idaman cowok seperti ciri yang mereka punya. Dan inilah yang membuat mereka kerap kali berganti-ganti pacar.

Memiliki Banyak Kenalan Cewek

Waspadai jika ia memiliki banyak kenalan cewek, terutama jika mereka terlihat sedemikian dekat atau intim dengan cowok gebetan kamu tersebut. Bagi mereka, mengenal dengan sangat dekat dengan banyak cewek adalah hal yang biasa. Bahkan bisa jadi kenalan mereka ada dimana saja yang tidak terkait langsung dengan pekerjaan, sekolah atau kampusnya.

Juara Dalam Merayu Cewek

Ini Dia Ciri-Ciri Cowok Playboy

Pada umumnya, cowok playboy sangat jago dalam urungan merayu cewek. Jangan mudah terlena apabila dia sangat mudah membuat kamu terlena, bahkan kadang mau melakukan banyak hal yang dia mau. Salah satu ciri dari cowok playboy adalah ia sangat mampu memanfaatkan kekuatan kata-kata untuk membuat cewek bertekuk lutut dan mempercayai semua yang dikatakannya. Rayuan gombal mungkin memang menjadi salah satu senjata, namun dewasa ini karena sudah banyak cewek yang menyadari akan gombalnya rayuan setinggi langit, maka playboy memiliki cara yang lain. Mereka mulai menggunakan gaya rayuan yang terdengar sangat masuk akal dan bisa dipercaya, lebih realistis meskipun tetap drama. Oleh karena itu, cewek sebaiknya tetap waspada, meskipun tidak harus selalu curiga.

Mantan Pacar Dimana-mana

Salah satu ciri dari cowok dalam kategori ini adalah ia memiliki banyak mantan pacar. Sebenarnya bisa saja seseorang memiliki beberapa mantan pacar, namun jika menurut kamu terlalu banyak, maka hal ini patut diwaspadai. Bukan hanya karena ia dicurigai merupakan cowok playboy, tapi bisa juga ia tipe cowok yang seringkali merasa bosan dengan pacar atau pasangannya. Jika ia mudah bosan dengan cewek yang lain, bisa dimungkinkan ia juga akan cepat bosan dengan kamu.

Berkelit Dari Kisah Masa Lalu

Jika kamu sudah mencurigai bahwa cowok gebetan kamu memiliki 4 ciri sebelumnya, maka ada baiknya kamu mencari tahu tentang dia melalui cerita kawan, sahabat atau kenalan ceweknya yang lain. Karena biasanya salah satu ciri cowok playboy selanjutnya adalah biasanya ia akan menyembunyikan cerita masa lalunya, terutama kisahnya dengan cewek-ceweknya yang terdahulu. Bisa saja cowok semacam ini akan bercerita namun pada hal umumnya saja atau bercerita sesuatu justru hanya untuk mendapatkan simpatimu. Kecuali jika kamu juga berniat untuk bersenang-senang saja dengannya, sebaiknya kenali dia lebih dalam dari orang-orang di sekelilingnya atau mungkin keluarganya. Misalnya jika adiknya atau kakaknya bersekolah, kuliah atau bekerja di tempat yang sama dengan kamu.

Ia Mendapat Julukan : Playboy

Meskipun kamu sedang berbahagia, jangan sampai kamu menutup mata pada lingkungan di sekitarmu. Memang, julukan Playboy yang peruntukkan pada seseorang terkadang hanya candaan antar teman, namun tidak ada salahnya kamu tetap membuka mata lebar-lebar. Perhatikan siapa yang menjulukinya predikat seperti itu. Biasanya, karena ia demikian populer, reputasi dirinya tidak akan mampu ia sembunyikan terlalu lama. Predikat ini cepat atau lambat akan kamu dengar jika memang demikian adanya. Waspada tidak ada salahnya, sebelum kemudian memikirkan untuk mengambil sikap selanjutnya.

Terlalu Mudah Mengucapkan Kata Cinta

Tidak semua cowok yang mudah mengucapkan kata ini adalah playboy, tetapi ini adalah salah satu ciri yang memungkinkan. Ia bisa sangat mudah berkata cinta kepada kamu, atau justru sebaliknya, belum pernah ada kata-kata serius apapun meskipun kamu sudah beberapa lama bersamanya. Seolah ia tidak mau terikat. Dengar kata hatimu, dan  jangan lupakan nalarmu.

Ciri-ciri diatas bisa jadi secara teori merupakan ciri seorang playboy, tetapi bisa juga bukan. Jangan sampai kecurigaan juga menghalangi kamu untuk mendapatkan cowok idaman yang kamu impikan. Yang penting selalu tetap sadar dan tidak terlena. Lagipula, disisi lain, jika memang ia seorang playboy, bisa jadi ia memang benar jatuh cinta pada kamu, karena pada akhirnya seorang playboy biasanya tetap akan menjatuhkan pilihan pada satu wanita yang benar-benar dicintainya. Jadi jangan tolak cowok playboy jika ia benar sayang padamu. Tetaplah bersenang-senang, dengan tetap sadar sehingga tidak terlalu sakit jika ternyata hal buruk yang dibayangkan benar-benar terjadi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top