Life

Kamu Akan Tahu Respon Gebetan dari Ketawanya

menebak apakah si gebetan suka atau tidak, namun tetap ada berbagai macam cara untuk menebak dan menyimpulkan respon mereka. Salah satunya yaitu dengan melihat cara ketawa mereka ketika kita ajak bicara, ketika menanggapi jokes dsb. Berikut ulasannya;

Seperti pada umumnya, bahwa cewek menjadi makhluk luar biasa dengan segala teka-tekinya. Selalu ada maksud lain dibalik apa yang ia lakukan. Bahkan apa yang dia omongkan tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Selalu dengan kode-kode yang kadang tidak bisa ditebak oleh cowok. Akan tetapi, beberapa cowok juga sering melakukan hal yang sama meskipun tidak se-kompleks apa yang dilakukan oleh cewek.

Pada dasarnya gebetan menjadi makhluk yang harus dikepoin dari segi apapun. Terutama respon mereka terhadap kehadiran kita. Meskipun terkadang susah menebak apakah si gebetan suka atau tidak, namun tetap ada berbagai macam cara untuk menebak dan menyimpulkan respon mereka. Salah satunya yaitu dengan melihat cara ketawa mereka ketika kita ajak bicara, ketika menanggapi jokes dsb. Berikut ulasannya;

Ketawa Terbahak-bahak

Kemungkinan baiknya, dia memang suka dengan lawakan kamu sehingga si gebetan tertaw terbahak. Bahkan, jika lucunya hanya sedikit kalau sudah terlanjur suka apapun itu bisa membuatnya terbahak. Semisal cara atau logat kamu ketika berbicaralah yang membuat si gebetan tertawa. Kemudian, kemungkinan buruknya adalah mereka sedang mengalami masalah. Biasanya dibalik tertawa yang terbahak ada kesedihan yang mendalam. Semacam menghibur diri sendiri biar tidak kelihatan sedih di depan kamu.

Ketawa Biasa

Jika si gebetan tertawa biasa, mungkin dia sedang memperhatikan karakter kamu lebih dalam. Bukan berarti lawakan kamu tidak lucu. Sudah ketawa berarti dia merasa terhibur dengan kehadiranmu. Ketawa biasa juga menunjukkan bahwa dia ingin kamu terus ngelawak dihadapannya. Atau ada kemungkinan lain yaitu lawakan yang kamu omongin sebatas lucu biasa dan akan menguap beberapa saat.

Ketawa Kecil atau Lirih

Ketawa kecil merupakan ungkapan dia suka dengan lawakan kamu, hanya saja sedikit malu jika ingin tertawa terbahak. Supaya lebih terlihat cool dihadapan kamu. Mungkin juga si gebetan sedang menguji kamu supaya membuat dia tertawa lebih lama dengan cara lain. Kemungkinan buruknya yaitu si gebetan emang nggk suka dengan lawakan kamu dan merasa sungkan kalau tidak tertawa. Selain itu, bisa jadi si gebetan memikirkan hal lain. Dia ada dihadapanmu tapi pikitannya entah kenapa. Biasanya ketawanya telat, beberapa saat setelah lawakan usai.

Nyengir

Jika si doi nyengir saja, kemungkinan dia suka sama kamu namun lawakan kamu tidak lucu. So, ditunjukkan dengan wajah nyengirnya yang lucu. Supaya tetap saling merespon satu sama lain. Nyengir juga bisa berarti bahwa dia tidak suka dengan lawakan kamu. Si gebetan berusaha menyadarkan kamu untuk mengganti topik dengan wajahnya yang nyengir. Buru-buru deh mikir ganti topik!

Tidak Ketawa

Terakhir, ketika kamu ngelawak dan si doi tidak merespon alias diam. Itu tandanya dia memang tidak suka dan tidak sedang memperhatikan kamu. Bisa jadi lawakan kamu cukup garing. Sekalipun itu lawakan yang sangat berkelas dan humoris, jika tetap tidak ketawa, so mundur saja. Dia tidak mengharapkan kehadiranmu. Tandanya dia acuh, cuek, tidak mau dengar bahkan ingin segera pergi dari hadapanmu.

Jangan hanya mendengar tawanya saja, masih ada hal lain yang bisa kalian lakukan untuk melihat respon gebetan terhadapmu. Mata juga menjadi kontak interaksi yang bisa kalian amati. Selagi tertawa bagaimana mata mereka berbicara, sesuai dengan cara tertawanya atau tidak. So, pelajari lebih lanjut mengenai respon gebetan terhadapmu. Lebih baik ditolak secara halus daripada mengejar sesuatu yang tidak pasti. Selamat berjuang, guys!

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top