Life

Kamu, Tidak Diperbolehkan Mendengarkan Lagu Akad

Lagu akad yang dinyanyikan payung teduh memang sangat syahdu. Selain mendayu-dayu karena lirknya yang romantic, lagu tersebut juga booming dan menjadi top lagu di beberapa acara musik maupun radio. Bukan hanya secara offline saja, namun payung teduh juga mengadakan konser untuk mempromosikan lagu barunya tersebut. Hujan-hujan, ngopi serta ditemani lagu akad, pasti pada baper semua. Nah, siapa saja bisa menikmati lagu tersebut. Namun, bagi kamu yang sedang dilanda beberapa problematika seperti contoh di bawah ini, sebaiknya kamu jangan mendengarkan lagu tersebut. Simak ulasanya sebagai berikut;

Kamu Yang Pacaran Bertahun-tahun Tapi Nggak Nikah

Siapa sih yang mau, dipacarin bertahun-tahun tapi nggak dinikahin. Hal tersebut biasanya dialami oleh cewek. Salah satu alasan yang dominan yaitu menunggu mapan. Kenapa harus menunggu mapan, jika berjuang bersama lebih menyenangkan. Nah, kamu yang sedang dalam kondisi seperti ini pasti akan baper jika mendengarkan lagu akad. Kemudian, merajuk ke pasangan untuk segera dinikahin. Jika memang belum siap jangan deh, nanti malah terjadi pertengkaran.

Kamu Yang Ditinggal Mantan Menikah

Ini kenyataan yang lebih menyakitkan dibandingkan situasi sebelumnya. Kamu yang sedang mengalami hal ini, dinggal mantan menikah. Jangan terlalu lamaendengarkan lagu akad. Bisa jadi kamu nangis darah. Liriknya yang mendayu akan menggugah emosimu. So, sekali-kali saja boleh jangan keterusan mendengarkannya jika memang emosi tidak stabil.

Kamu Yang Pernah Gagal Nikah

Hampir sama dengan situasi sebelumnya, namun kali ini lebih menyakitkan bahkan hingga malu ataupun depresi. Kamu yang gagal nikah tidak diperkenankan untuk mendengarkan lagu ini. Bukan apa-apa, hanya dikhawatirkan kamu terlalu meresapi liriknya hingga membuat kamu semakin down. Mendingan tenangin diri, jalan-jalan atau kumpul dengan teman-teman itu lebih baik.

Kamu Yang Baru Putus Karena Dijodohin

Putus Karena DijodohinIni kesedihan yang sedikit ringan dibandingkan kondisi sebelumnya. Namun, tetap saja menyakitkan. Kamu yang baru putus karena dijodohin, lebih baik kamu juga menghabiskan waktu untuk refreshing, jalan-jalan. Jangan menyendiri dan kemudian mendengarkan lagu akad. Tidak baik untuk kesehatan mental dan hati.

Mantan Kamu Menikah Dengan Sahabatmu

Anak jaman now ya, sukanya makan teman. Bagi kamu yang mengalami hal ini, jangan sedih. Tetap semangat menjalani hidup karena yang hilang akan tergantikan dengan yang lebih baik. Namun, kamu tidak boleh sering-sering mendengarkan lagu akad jika sendirian. Hal tersebut dapat menimbulkan keinginan untuk meneror.

Hubungan Kamu Yang Tidak Direstui

Selanjutnya, bagi kamu yang hubungannya tidak restui mungkin itu jalan terbaik bagi kamu. Kamu bisa menemukan hal yang lebih indah dan keluarga yang mampu menerimamu dengan baik. Dengarkan lagu akad seperlunya saja, ketika kamu sudah merasa tidak nyaman pindah lagu lain yang mampu memberikan sinergi positif bagi kamu.

Jomblo Ngenes

Terakhir, mungkin ini sudah menjadi takdir. Bagi kamu yang jomblo, kenapa tidak diperbolekan mendengarkan lagu akad? Karena kalian pasti akan banyak berkhayal dan membuat diri kalian lalai bahwa status kalian jomblo. Mendingan nongkrong sama teman, jangan menyendiri dan mendengarkan lagu akad. Beberapa ulasan di atas hanya sebagai saran dan sekedar hiburan. Situasi yang kekinian terkadang menjadikan seseorang berubah. So, tetap semangat jalani hidup dan raih tujuan yang sudah direncanakan. Baper dan kesedihan menghambatmu untuk menjadi orang sukses. Selamat membaca!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top