Life

Kejutan di Hari Natal

kado di hari natal

Semua orang menyukai sebuah kejutan, terutama kaum wanita. Kejutan merupakan suatu hal yang datang tidak terduga. Dan hal tersebut membuat seseorang bahagia, terharu atau pun tersanjung. Biasanya kejutan di berikan di moment-moment yang special layaknya ulang tahun, anniversary, wisuda serta momen bahagia lainnya.

Momen bahagia yang satu ini identik dengan sebuah kejutan. Yaitu di hari Natal merupakan hari bagi umat kristiani untuk memperingati hari lahirnya Yesus Kristus. Beberapa tradisi natal yaitu pohon Natal, kartu Natal dan bertukar Hadiah bersama anggota keluarga ataupun orang terkasih lainnya.

Persiapan di hari Natal bukan hanya sekedar untuk pribadi, seperti baju baru, tas baru atau sepatu baru. Namun kita juga harus mempersiapkan pohon natal di rumah beserta dengan hiasannya, menyiapkan kado untuk orang-orang yang terkasih dan mempersiapkan diri untuk beribadah.

Jika kalian lihat, beberapa tempat akan dihiasi pohon natal, bukan hanya di gereja saja, hiasan akan perayaan natal ditampilkan. Namun beberapa pusat perbelanjaan juga menampilkan hal tersebut, seolah-olah ikut memeriahkan perayaan natal. Pohon natal lengkap dengan kerlap-kerlip lampu, pernak-pernik dan bintang di puncak pohon.

Itu sekelumit keidentikan perayaan natal. Natal merupakan hal special yang dirayakan bersama orang special. Siapa orang special itu? Kejutan apa yang akan kalian berikan untukorang-orang terkasih?

Keluarga adalah bagian pertama dan yang terpenting dalam hidup. Merayakan Natal bersama keluarga akan menjadikan perayaan natal tersebut menjadi istimewa. Pergi ke gereja bersama, makan besar bersama keluarga dengan sajian makanan khas natal seperti kue custard, pudding, cookies manis daging kalkun panggang dan lain sebagainya. Tidak lupa memberi kejutan dengan bertukar kado. Kado natal merupakan sebuah kejutan yang ditunggu-tunggu.

Selain dengan keluarga, bisa juga merayakan natal bersama sahabat. Orang terdekat kedua setelah keluarga. Terkadang kita juga mengharapkan kado natal dari sahabat. Sahabat yang tahu kesukaan kita, akan memberikan kado special seperti yang kita harapkan.

Kemudian, posisi selanjutnya dapat diisi oleh seorang kekasih. Seseorang teman lawan jenis, yang mengasihi dengan cara masing-masing, berusaha menerima kita dan menjadikan kita seseorang yang special. Kekasih juga bisa diajak ke rumah untuk merayakan natal bersama keluarga, itu akan menambah istimewa moment tersebut, Natal dirayakan lengkap dengan orang-orang yang special.

Kemudian, juga ada kejutan dari pihak luar yang ikut memeriahkan Hari Natal. Yaitu Departement Store yang banyak memberikan penawaran dan sale besar-besaran. Hal itu membuat orang-orang yang merayakan natal berbondong-bondong mengunjungi pusat perbelanjaan untuk berburu kado serta keperluan Natal. Pihak keamanan, Polisi, juga ikut memberikan pelayanan yaitu penjagaan ketika Hari natal tiba nanti.

Perayaan natal yang dirakayan dalam skala internasional ini biasanya juga akan disiarkan di televisi. Persiapkan kado natal untuk orang-orang yang terkasih untuk menciptakan moment istimewa di perayaan Natal tahun ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top