Life

Kencan Asik, Gaya Klasik

kencan asik

Hay, para Jomblowers! Jangan pernah iri dengan tulisan ini, karena kalian juga dapat menjadikannya sebagai referensi untuk menggaet gebetan kalian. Hal yang diperhatikan saat pacaran maupun kencan adalah penampilan atau gaya. Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang memiliki gaya yang berbeda-beda. Dengan penampilan dan gaya tersendiri, orang akan merasa percaya diri dan lebih leluasa untuk menunjukkan jati dirinya. Tampil modern dan mengikuti trend akan menampilkan sosok yang mewah dan wow. Namun, sebagian orang memilih tampil beda dengan keunikan tersendiri. Seperti beberapa gaya klasik yang membuat kalian tampil asik ketika berkencan dengan pacar. Simak gaya klasik yang bikin asik berikut;

Tak Perlu Motor atau Mobil Mewah, Vespa menjadi Pilihan

Anak jaman sekarang, kalau nggk ninja nggk manja. Seperti yang ada di meme yang beredar di sosial media. Hal tersebut menggambarkan bahwa sikap materealistis mulai menjamah para anak muda yang termakan oleh gaya.

Mereka tidak pernah berpikir sebenarnya apa yang akan dia dapat dengan mengandalkan gaya yang oke. Hey, perlu kalian tahu gaya klasik juga keren loh. Kalau hanya mau naik ninja atau roda empat jika ingin menggebet cewek atau yang cewek maunya cari gebetan yang seperti itu ya kerja dong, nabung. Nyusahin orang tua untuk bahagiain orang lain. Mendingan kencan dengan motor seadanya, Vespa pun bisa memberikan nuansa romantis. Mengelilingi kota dengan Vespa di malam hari menambah suasana menjadi syahdu.

kencan asik
Italian Vespa

Selain gayanya yang klasik, vespa yang jalannya tidak terlalu kencan juga memiliki faedah yaitu aman dan terhindar dari kecelakaan serta kalian bisa menghabiskan waktu bersama pacar atau gebetan lebih lama. Bener bukan?

Baju Mahal dan Ngetrend Terlewatkan oleh Gaya Vintage yang Lebih Kece

Saat kencan, biasanya yang diperhatikan pertama kali yaitu penampilan. Apalagi cewek, kalau memilih baju pasti lama dan mereka tidak mau memakai baju yang sama saat kencan berikutnya. Mau kencan kok modalnya banyak, kalau dikumpulin bisa buat nikah tuh. Kalian tidak perlu beli baju terus dengan model yang lagi ngetrend dan harganya mahal pula. Cukup buka lemari, cari baju ayah atau bunda model dulu dan sudah tidak mereka pakai lagi. Terkadang, hal simpel itu bisa membuat kalian tampil oke, beda dari lainnya. Beberapa anak muda yang suka gaya klasik pastilah melakukan hal serupa dan kreatif merombak baju-baju lama milik ayah atau ibunya untuk dipakai lagi. Misalnya jeans panjang, bisa saja kalian memotongnya hingga lutut. Celana tersebut dapat kalian kombinasikan dengan kemeja flanel, kaos oblong, jaket bomber maupun kemeja motif vintage. Mudah bukan?

Nuansa Asik Nongkrong di Café Kaki Lima

Jamannya memang anak muda dikendalikan oleh gengsi, nongkrong di cafe, foto, upload. Jangankan di café, di toilet mall aja mereka upload. Sekarang pikir lagi deh. Kalian mau kencan atau mau pamer foto? Yang wajar-wajar aja, sesuaikan dompet. Kalau yang dompet tebal yang seimbanginlah menjalani kehidupan. Bukan hanya café yang mewah, café di mall-mall saja yang bisa memberikan nuansa asik untuk kencan kalian. Kalian bisa mengunjungi café kaki lima alis warung di pinggir jalan. Duduk lesehan sembari menikmati keindahan kota dan dipayungi langit berbintang, alangkah syahdunya kencan kalian.

Sedikit tulisan di atas hanya sekedar referensi bagi kalian yang kurang percaya diri atau bingung ketika kencan. Kencan bukan hal yang sacral yang harus menyiapkan banyak hal dan suasana yang mewah-mewah. Hal sederhana dan simpel seperti di atas perlu di coba, siapa tahu doi tambah suka. Have a nice day!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top