Life

Kita Ini Pacaran Serius atau Cuma Teman Sih?

Kita Ini Pacaran Serius atau Cuma Teman Sih?

“Kita Ini Pacaran Serius atau Cuma Teman Sih?”

Jika Anda dihadapkan pada pertanyaan seperti itu apa yang akan Anda lakukan? Menjawabnya segera atau perlu waktu dulu untuk berfikir? Pada dasarnya jika pasangan Anda sampai menanyakan hal tersebut di atas artinya memang ada yang tidak beres dalam hubungan Anda, entah karena Anda memang belum ingin serius tapi sudah ingin serius tapi masih belum yakin. Coba cek tanda-tanda berikut, 10 tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta.

  1. Anda Ingin Teman-teman dan Keluarga Anda Menerima Pasangan Anda

Jangan salah bahwa tujuan Anda memperkenalkan pasangan Anda kepada teman-teman dan keluarga Anda bukanlah untuk mendapatkan pengakuan tapi jika Anda ingin sekali teman-teman Anda dan keluarga menerima apa adanya pasangan Anda itu artinya Anda memang benar-benar mencintainya.Kita Ini Pacaran Serius atau Cuma Teman Sih?

  1. Anda Ikut Bahagia Ketika Pasangan Anda Bahagia dan Sedih Ketika Ia Juga Bersedih

Jika Anda bisa merasakan betapa bangganya Anda terhadap kesuksesan pasangan Anda dan betapa Anda ingin mengambil kesedihannya ketika dia bersedih, maka bisa dipastikan bahwa perasaan Anda lebih dari sekedar teman biasa.

  1. Anda Ingin Selalu Bersamanya Setiap Saat

Ketika harus berpisah dengannya persaaan Anda terasa berat dan tak sabar untuk bertemu kembali. Well, jika itu yang Anda rasakan, mungkin dia memang sangat berarti bagi Anda.

  1. Anda Ingin Tahu Segalanya Tentang Dirinya

Jangan salah sangka dulu, ingin tahu segalanya dalam sebuah hubungan bukan ingin kepo tapi merupakan sebuah bentuk perhatian. Ketika pasangan Anda bertingkah laku tak seperti biasanya, tentunya Anda ingin tahu apa ada yang salah, bukannya ingin menyerecoki tapi justru ingin melindungi dan membantu jika dia memang membutuhkan bantuan.

  1. Anda Merasa Tak Nyaman Ketika Dia Dekat dengan Seseorang

Ketika ada orang lain yang mendekatinya ada sejenis perasaan tak nyaman yang Anda rasakan. Singkat kata Anda sedang merasa cemburu. Cemburu tak selamanya buruk, persaan cemburu juga membuktikan bahwa Anda memang memiliki persaaan lebih dari sekedar teman biasa.

  1. Apapun Yang Dilakukan Selalu Special untuk Anda

Mencintai seseorang itu artinya Anda akan siap menerima segala kekurangannya, ketika orang lain melihat sesuatu di dalam dirinya sebagai kekurangan maka Anda akan melihatnya sebagai sesuatu yang unik tentang dirinya.

  1. Anda Siap Melakukan Apapun Untuknya

Ini adalah bukti nyata bahwa perasaan Anda memang lebih dari sekedar teman. Walaupun tentu saja Anda akan melakukan apapun untuk teman Anda, jika diminta, tapi untuk orang yang spesial di hati Anda, tanpa dimintapun Anda akan melakukan apapun untuknya.

tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta

  1. Anda Menjadi Lebih Berhati-hati Ketika Bersikap dan Berbicara Disekitarnya

Tanpa Anda sadari, Anda akan menjadi orang yang lebih sensitif ketika berada disekitar orang yang Anda sukai, Anda akan berfikir dua kali ketika bersikap atau berbicara, bahasa gaulnya adalah ‘jaim’ atau ‘jaga image’. Jika sudah begini, dia sudah pasti tak hanya sekedar teman di hati Anda.

  1. Sikap Anda Bisa Tiba-tiba Berubah Aneh Ketika Didekatnya

Kebalikan dari poin nomer 8, bisa saja Anda berubah jadi aneh karena mungkin sangking ingin berusaha terlihat baik, Anda berubah menjadi bukan diri Anda sendiri.

  1. Kepercayaan Diri Anda Tiba-tiba Naik

Ketika Anda jatuh cinta ada satu yang tak bisa Anda pungkiri yaitu Anda akan merasa sangat hebat, selalu dalam suasana hati yang baik dan tak ada satu masalahpun yang tidak dapat Anda selesaikan. Intinya, Anda selalu ingin berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi dan lebih baik lagi jika bersamanya.

Apakah 10 tanda tersebut sedang Anda alami saat ini ketika bersamanya? Itu artinya tak perlu ragu lagi, langsung saja jawab pertanyaan di atas dengan lantang, tegas dan lugas karena Anda sudah menemukan 10 tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top