Life

Ladies, Hindari Sifat yang Dibenci Pria

Hal yang Membuat Pria Mudah Jatuh Cinta dan Berharap

Dalam suatu hubungan, sewajarnya jika harus saling menerima sebuah kekurangan. Jika keduanya saling pengertian, pastilah hubungan akan awet dan satu sama lain akan merasa nyaman. Akan tetapi, pria yang identik dengan kata simple dan logis akan mempermasalahkan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman. Memang ada beberapa sifat dari wanita yang masih bisa ditolerir dan adapula beberapa sifat yang dibenci pria. Ladies, agar membuat awet hubungan kalian dengan pasangan maupun memasang image baik di depan gebetan, simak hal-hal yang dibenci pria dari seorang wanita sebagai berikut;

• Matre

Semua wanita berhak untuk tampil cantik dan indah. Perawatan diri wanita juga lebih ribet dan tergolong membutuhkan biaya yang lumayan. Wanita juga berhak mendapat perhatian lebih. Akan tetapi, hal tersebut bukan berarti menjadikan kamu wanita yang matre. Sebagai wanita yang baik, seharusnya kamu bisa menempatkan diri kapan kamu minta dibayari oleh pasangan kamu. Adakalanya, sesekali kamu gantian membayari ketika makan bersama, maupun ketika nonton film di bioskop atau aktivitas kalian lainnya yang membutuhkan biaya. Menjadi parasite akan membuat pria merasa dirugikan.

• Genit

Wanita yang suka menggoda juga menjadi suatu sifat yang dibenci pria. Bukan hanya akan terlihat genit, namun cara mencari perhatian dengan hal tersebut membuat wanita tampak mu-rahan di mata pria. Sebisanya kamu bersikap normal dan terlihat berlebihan kepada pria lain atau ketika melihat pria yang sekiranya membuat matamu tergugah.

• Manja

Sifat yang Dibenci Pria
Manja memang tidak dilarang. Akan tetapi, alangkah lebih baiknya jika kamu mengetahui kapan kamu meminta petolongan. Bukan setiap kesusahan lantas kamu merengek meminta bantuan kepada pasanganmu. Selain membuat pasangan risih, meminta bantuan pada waktu yang tidak tepat akan memperburuk hubungan karena emosi ataupun kesalahpahaman lainnya.

• Cengeng

Selain manja, sifat yang terlalu cengeng sangat tidak mengenakan bagi pria. Wanita yang terlalu mendramatisir maupun sering menangis jika ada suatu masalah membuat pasangan cepat jenuh, bukan karena tidak bisa menghadapi sifat tersebut. Akan tetapi mayoritas pria menginginkan pasangannya mandiri.

• Suka mengeluh

Selain cengeng, masih ada sifat menjengkelkan wanita yang sangat dibenci pria. Mengeluhkan segala hal dengan tidak normal akan membuat pria merasa tidak nyaman. Ladies, bisa-bisa pasanganmu mendadak cuek dengan kamu karena sifat tersebut. Mengeluh memang tidak dilarang, asalkan kamu tahu hal yang bagaimana yang pantas dikeluhkan kepada pasangan.

• Posesif

Hal yang sering pria benci dari wanita adalah sikap posesifnya, terutama ketika para pria sedang melakukan aktivitas kesukaannya seperti maen game, maen bola atau kumpul bersama temannya. Ladies, jangan terlalu posesif dan menjadi wanita pencemburu yang berlebihan. Setidaknya, memberi kesempatan kepada pria untuk berbaur dengan kawannya atau melakukan aktivitas favoritnya akan membuat hubungan tidak mudah jenuh dan menumbuhkan sikap pengertian yang lebih.

• Egois

Sepantasnya suatu hubungan itu saling mengerti satu sama lain. Para Ladies, jangan seenaknya memainkan kata bahwa wanita selalu ingin dimengerti.Terkadang pria akan berbuat sesuai dengan apa yang wanita perbuat. Keegoisan hingga menyebabkan suatu peraturan yang mengekang akan membuat para pria menghindar.

Semoga ulasan di atas bisa menjadi gambaran atau bahan untuk introspeksi diri dalam menjalin hubunganmu. Hubungan yang baik berlandaskan pada pemahaman dan pengertian yang baik pula. Bukan hanya menuntut, terkadang salah satu dari pasangan harus memahami bagaimana membuat pasangan menjadi nyaman dalam menjalin hubungan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top