Life

Ladies, Warna Lipstik Pengaruhi Kepribadianmu

Warna Lipstik Pengaruhi Kepribadianmu

Hampir semua perempuan mempedulikan penampilannya, bahkan dari rambut sampai ujung kaki. Bukan hanya soal baju dan pernak-pernik yang mereka kenakan saja. Akan tetapi make up/ riasan wajah merupakan sebuah kepentingan yang harus diperhatikan. Tidak jarang banyak wanita yang menghabiskan waktunya di depan cermin untuk mematut diri dan memacthingkan riasannya dengan pakaian yang mereka kenakan.

Banyak sekali alat make up yang dapat digunakan wanita. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk mengoleksi alat make up atau memilikinya secara lengkap. Tujuan wanita merias wajahnya adalah untuk mendapatkan perhatian atau pengakuan bahwa ia terlihat cantik. Namun, dari make up tersebut wanita tidak hanya terlihat akan kecantikannya, akan tetapi dari make up tersebut kepribadian wanita juga dapat diketahui. Seperti halnya warna lipstik yang akan di ulas sebagai berikut;

Warna Lipstik Merah
Seperti kebanyakan, merah merupakan warna yang melambangkan keberanian. Ketika seorang wanita menggunakan lipstik berwarna merah maka ia memiliki tujuan agar diperhatikan orang lain. Wanita yang mengenakan lipstick berwarna merah memiliki getaran seksualitas yang kuat, sensual, penuh semangat atau energik, memiliki percaya diri yang tinggi dan ambisinya tinggi. Wanita yang memakai lipstik berwarna merah juga akan terlihat modern. Ketika mereka memadukan dengan busana berwarna hitam mereka akan terlihat agresif.

Warna Lipstik Pink
Selain warna merah, warna pink juga memiliki prosentase yang cukup tinggi sebagai warna favorit wanita. Warna ini memberikan kesan feminim. Menurut psikologi warna pink merupakan cerminan kepolosan. Selain itu warna pink juga dapat diartikan sebagai lambing cinta, sehingga wanita yang memakai lipstik berwarna pink cenderung bersifat lembut, penuh cinta, jujur dan memiliki ketulusan.

Warna Lipstik Nude

lipstik warna nude

Woman’s Lipstick application

Warna ini merupakan warna yang natural layaknya warna bibir kebanyakan wanita. Wanita yang menggunakan lipstick ini cenderung bersifat sederhana, apa adanya, tenang, serta memiliki rasa santai karena ia tidak ingin diperhatikan orang lain yang lain halnya dengan wanita yang menggunakan lipstik berwarna merah.

 

Warna Lipstik Coklat Tua
Warna coklat merupakan warna tanah. Wanita yang tidak suka dengan warna mencolok seperti pink atau merah akan memilih warna ini sebagai pilihan. Warna coklat menunjukkan seorang wanita memiliki kepribadian berpetualang. Wanita yang memakai lipstik berwarna tersebut memiliki aura keberanian untuk melakukan hal-hal atau petualangan di luar kebiasaan.

Warna Lipstik Hitam
warna lipstik hitamMungkin lipstick berwarna hitam jarang dipakai oleh kaum wanita. Namun akhir-akhir ini baru ngetrend dikalangan artis luar negeri. Warna hitam merupakan warna pekat, yang mengisyaratkan sebuah kemisteriusan. Lipstik berwarna hitam biasanya digunakan pada pesta tertentu atau dgunakan oleh para pecinta gothic. Dibalik lipstick berwarna hitam tersebut juga memberikan kesan seksi pada wanita sama halnya dengan lipstick berwarna merah.

 

Warna Lipstik Orange
Warna Lipstik Pengaruhi KepribadianmuWarna orange adalah warna cerah. Penggambaran dari lipstick berwarna orange yaitu sebuah keceriann. Wanita yang memakai lipstik berwarna tersebut terkesan sebagai pribadi yang ceria, terkesan hangat, humoris dan terbuka. Menurut psikologi warna orange memberikan efek meningkatkan oksigen ke dalam otak sehingga seseorang mampu menstimulasi aktivitas mentalnya.

 

Warna Lipstik Ungu
Wanita yang memakai lipstik warna ungu merupakan wanita yang memiliki percaya diri tinggi, warna ungu juga melambangkan sebuah kekuatan. Warna ungu mungkin jarang digunakan oleh wanita. Sifat wanita mendominasi jika memakai lipstik berwarna ungu.

 

Kecantikan bukan semata-mata karena make up. Untuk para wanita tetaplah berdandan sesuai dengan usia, pilih warna yang tepat dan jangan jadikan make up tersebut sebagai penghalang kecantikan alami anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top