Life

Lakukan Bahasa Tubuh ini untuk Memikat Wanita

Lakukan Bahasa Tubuh ini untuk Memikat Wanita

Ketika hangout bersama teman-teman di sebuah tempat, tentu menyenangkan bila pada waktu yang bersamaan Anda juga ‘menemukan’ seorang wanita yang menarik perhatian Anda. Rambut, senyum dan tatapan matanya, guys, bagimu dia seperti bidadari yang jatuh tepat di pelupuk mata pada pandangan pertama.

Ingin berkenalan? Sayangnya tidak semua wanita senang bila langsung diajak berkenalan.

Bisa-bisa dia berpikir bahwa Anda adalah seorang ‘pria genit’. Salah-salah melontarkan kalimat malah membuat dia ilfeel. Tapi, wanita tersebut sangat sayang untuk dilewatkan.

Daripada garing karena rayuan, tidak diacuhkan karena salah ucap, berikut beberapa bahasa tubuh yang sebaiknya Anda lakukan ketika ingin memikat wanita.

Sebelum beraksi, pastikan penampilan Anda pas dengan tempat dan waktu, rapikan rambut dan pakai wewangian. Jangan lupa, beberapa bahasa tubuh di bawah ini harus Anda coba setelah memastikan bahwa dia sedang menatap Anda.

1. Rentangkan Tangan Anda

Sedang duduk di sebuah kafe atau restoran? Bila menemukan wanita incaran, ini saat yang tepat untuk memikat!

Rentangkan satu tangan Anda ke kursi lain di sebelah Anda atau duduklah pada sebuah kursi dan rentangkan kedua tangan di punggung kursi seraya bersandar. Kalau Anda datang bersama teman, tetaplah mengobrol sambil sesekali melakukan pose ini. Rileks.

Bahasa tubuh ini mengatakan Anda adalah seorang yang mendominasi, sebuah sikap ‘menantang’ yang disukai wanita.

2. Jangan Bersedekap

Duduklah atau berdiri dengan terbuka. Hindari beberapa gerakan yang berpotensi menghalangi tubuh Anda, seperti bersedekap. Biarkan sikut dari lengan kekar Anda ‘terlepas’ dari sisi tubuh. Ini lebih menarik minat wanita. Dapatkah Anda bayangkan dia rebah di tubuh Anda? ‘Sediakan tempat’ untuknya, di tubuh Anda yang ‘available’.

3. Senyum Hanya Dilakukan Anak Gadis

Anda sedang mendapatkan tatapannya? Tersenyum memang ramah. Tapi terlalu banyak senyum hanya akan membuat Anda tampak seperti anak gadis yang tengah malu-malu.

Wanita lebih suka yang cool, tapi bukan berarti Anda boleh memasang wajah dingin yang bisa membuat Anda terlihat sombong. Bersikaplah sewajarnya saja. Tertawalah ketika teman-teman Anda pun tertawa, atau cukup tersenyum ketika mereka terbahak-bahak. Begitu lebih menarik.

.4. Buat Perhatiannya Tertuju pada Rahang

Ya, rahang termasuk salah satu bagian tubuh pria yang disukai wanita. Jakun Anda ada di sana, apalagi bila ditambah adanya 5 o’clock shadow di bagian dagu dan jambang Anda, itu maskulin sekali.

Maka tariklah perhatiannya pada sekitaran rahang Anda. Seperti, sesekali cobalah mengusap atau menggaruk dengan telunjuk rahang atau dagu Anda ketika Anda yakin dia sedang menatap Anda.

5. Dapatkan Tatapannya

Edarkan pandangan Anda beberapa menit sekali, di sela-sela obrolan Anda dengan teman. Lirik kepadanya. Wanita akan lebih merespon pada pria yang setidaknya pernah bertatapan sekali-dua kali. Jadi, dapatkan perhatiannya.

Lakukan secara natural dan jarang-jarang sebab menatapnya terus-menerus hanya akan membuatnya risih dan menganggap Anda tidak sopan.

6. Peka Pada Sinyal

Perhatikan ‘balasan’ yang dia berikan. Bila wanita incaran Anda menyelipkan rambutnya ke belakang telinga ketika Anda beradu pandang, atau dia menaikkan sebelah alis sewaktu Anda menatapnya, itu adalah saat yang tepat untuk mendekat dan mengajaknya berkenalan.

Agar wanita incaran Anda tidak malu dan risih dengan ledekan teman-teman Anda, cobalah untuk mendekat ketika teman-teman Anda sedang fokus pada hal lain. Atau, sebelumnya beri peringatan pada mereka. Ledekan konyol teman-teman Anda bisa membuatnya kabur. Pokoknya jangan sia-siakan sinyal yang telah dia berikan. Siap memikatnya, Guys?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top