Life

Lebih dari sekedar teman? Lakukan Ini untuk mengetahui apakah seseorang tertarik kepada Anda

Lebih dari sekedar teman? Lakukan Ini untuk mengetahui apakah seseorang tertarik kepada Anda

Berbicara tentang cinta tidak akan pernah selesai untuk membicarakannya. Seperti cinta bertepuk sebelah tangan, perselingkuhan atau bahkan anda sedang dihantui perasaan cinta terhadap seseorang.

Adakah cara yang lebih mudah untuk mengetahuinya perasaannya terhadap kita?.

Ilmuwan di AS telah memberikan statement bahwa ada cara untuk mengetahui perasaan seseorang terhadap kita. Para ilmuwan telah mempersempit dari tujuh cara untuk dapat mengetahui seseorang merasa sedikit lebih dari angan-angan perasaannya terhadap diri kita.

Menurut Scientist, dalam hubungan heteroseksual, 90 University of Montana siswa menunjukan teknik jika teman mereka Naksir, maka akan kembali tertarik/Naksir kembali.

Walaupun tidak dapat menjanjikan bahwa test ini diakhiri dengan “Happily Ever After”, kami akan memberikan 3 hal untuk membantu anda mengidentifikasikan seseorang yang menurut anda layak.

# Endurance / Daya Tahan

Endurance juga dikenal sebagai “memancing pujian” atau menjadi teman yang dibutuhkan, ini merupakan pendekatan yang paling populer.

Anda mungkin terpikat untuk melakukan hal ini dengan mengeluarkan pernyataan dengan mengkritik diri sendiri, pada dasarnya hal ini akan mendapatkan teman anda untuk merespon apa yang anda kritik pada diri anda sendiri, hal ini menunjukan seberapa besar mereka merespon atau peduli terhadap kita.

# Triangulasi atau Observasi

Ketika masalah hati datang, Para peserta akan membuang orang lain kedalam persamaan untuk dapat melihat bagaimana mereka bereaksi atau menghancurkan perasaan itu.

Hal itu juga disebut ‘Cek Kesetiaan”, sering digunakan untuk hubungan yang telah berjalan lama atau harmonis, metode ini akan melibatkan rekayasa situasi yang diuji bagaimana perasaan cinta tersebut akan merespon godaan yang ringan, seperti ditinggal sendirian dengan orang yang dicintainya.

Hal ini memang klasik, tetapi ini akan menunjukan perasaan yang “tidak ada” saat ditinggalkan.

# Candaan dan Batasan

Seperti halnya tempat bermai disekolah, sebagai seorang yang sudah dewasa dapat melakukan hal ini, dimana anak-anak menunjukan kasih sayang mereka dengan cara mengejek temannya kemudian memberikan pelukan terhadap teman yang telah diejeknya.

Kasih sayang yang ditunjukan secara tidak langsung, termasuk candaan bagaimana kita dapat benar-benar merasakan kedekatan terhadap seseorang yang kita sukai, dan memungkinkan kedekatan secara fisik dan berbicara dengan bahasa tubuh.

Jadi, tetaplah waspada terhadap teman yang memanfaatkan hal yang sudah melewati batasan, dan cepatlah untuk mengambil “keputusan” untuk orang yang anda cintai.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top