Life

Membahagiakan Lelaki dengan Hal Sederhana

Menjadi perempuan harus serba bisa, dalam artian bisa menerima atau mengalah maupun bisa memahami perlakuan pasangan terhadapnya. Perempuan yang baik pasti tahu bagaimana caranya membahagiakan lelakinya. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membahagiakan pasangan. Terkadang hal kecil yang diaggap sepele perempuan adalah bagian terbesar untuk menunjang kebahagiaan lelaki. Ingin tahu lebih lanjut? Simak ulasan di bawah ini;

Tidak expose pacar di sosial media

Lelaki pada umumnya tidak suka bila hubungannya diumbar di media sosial. Bukan karena apa, hanya saja mencegah jika memang tidak ditakdirkan bersama, setidaknya tidak ada rasa malu. Belum lagi, biasanya perempuan menganggap bahwa mengexpose pacarnya dimedia sosial merasa bahwa mereka pasangan yang bahagia, selebihnya untuk pamer. Padahal lelaki tidak suka jika hubungan yang belum pasti diumbar begitu saja, kecuali kalau emang sudah menuju jenjang serius.

Puji penampilan pasanganmu

Ladies, kamu juga bisa melakukan hal kecil ini yaitu dengan memuji penampilan pasanganmu. Sekalipun pasanganmu tidak berparas tampan, kamu bisa memujihal lain seperti kemeja yang cocok dengan tubuhnya, sepatu yang pas dengan pakaian dsb. Dengan demikian, kamu bisa membuatnya lebih percaya diri.

Jangan jealous ketika dia dengan teman perempuannya

Selanjutnya, kamu jangan terlalu jealous dengan pasanganmu ketika sedang jalan dengan teman wanitanya. Jika kamu sudah menaruh rasa setia dan percaya setidaknya kamu tidak lagi merasa jealous. Dengan demikian, kalian bisa sama-sama menjalin hubungan dengan baik.

Jangan spam chat ketika chat kamu belum dibls

Hal satu ini juga akan menjadikan pacarmu bahagia, tidak merasa khawatir dan curiga ketika chat tidak kunjung dibalas. Karena, jika sudah menaruh curiga dan mengirim spam chat yang begitu banyak membuat perasaan lelaki tidak nyaman.

Nggak usih tulis namanya di bio, kalau belum pasti

Seperti ulasan sebelumnya di atas, lelaki tidak suka jika foto atau hubungannya di expose di media sosial, dia juga tidak suka jika namanya ditulis di link bio. Hal yang baginya terlalu berlebihan, padahal masih pacaran. So, ladies cukup menyimpa namanya di kontak pribadi saja.

Usahakan tidak marah ketika PMS

Kamu bisa tampil ceria kapan saja membuat lelaki nyaman bersamamu. Apalagi ketika kamu lagi dapet namun tetap bisa tersenyum. Lelakimu akan merasa menjadi lelaki paling bahagia diantara lelaki lainnya, karena tidak terkena dampak pacarnya sedang PMS.

Support pekerjaan dan kegiatannya

Jika kamu tidak bisa membatntunya menyelesaikan masalah dalam pekerjaannya, kamu bisa saja melakukan hal kecil dengan memberikan dukunagan kepadanya. Sedikit dukungan saja, mampu memberikan energy positif bagi pasanganmu.

Beri ruang untuk dia berkumpul dengan teman

Hal kecil yang terkadang wanita abaikan, wanita lebih suka mengutamakan egonya dari pada memahami. Perihal memberi waktu agar pasnagan bisa berkumpul dengan temannya adalah salah satu penunjang kebahagiaan lelaki. Mengutamakan ego membuat lelaki merasa terkekang dan risih.

Beri dia waktu menjalani hobinya

Terakhir, kamu juga harus memberikan waktu luang kepadanya untuk melakukan hobi yang ia sukai. Seperti tanpa kencan malam minggu romantis, kamu setidaknya bisa beteremu dengannya dalam pertandingan futsal, dsb. Intinya saling memahami satu lain dan pengertian akan membuat hubungan harmonis. Tidak lupa untuk mendukung kegiatan satu sama lain demi menciptakan semangat positif disetiap kegiatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top