Life

Cara Memikat Wanita Meski Tak Berotot Besar

Cara Memikat Wanita Meski Tak Berotot Besar

Bisa membentuk otot dengan baik merupakan kebanggaan tersendiri bagi pria. Tak jarang pria yang menginginkan tubuh kekar berotot. Maka tak heran bila banyak pria yang berusaha mati-matian untuk membentuk otot, salah satunya dengan berolahraga. Namun tak sedikit pula pria yang merasa tak perlu untuk membentuk otot, sehingga itu menjadi alasan mereka malas berolahraga. Padahal, manfaat olahraga bukan cuma sekadar membentuk otot saja, lo. Banyak manfaat olahraga untuk pria seperti yang akan kita bahas di sini “memikat Wanita”. Ssst, salah satu manfaat olahraga bagi pria juga bisa memikat perhatian wanita, lo!

Membuat Wajah Lebih Cerah.

Bila kamu termasuk pria yang anti memakai produk-produk perawatan wajah, maka rutin berolahraga adalah alternatif terbaik. Dengan berolahraga dan mengeluarkan keringat, tubuh akan otomatis mengalami detoksifikasi. Racun-racun dalam tubuh keluar lewat keringat, selain itu peredaran darah pun menjadi lancar dan sel-sel kulit mati di wajah akan keluar seiringnya pori-pori yang terbuka. Jika untuk wanita ada istilah ‘cantik dari dalam’, maka mengapa kamu tidak mencoba menjadi ‘tampan dari dalam’?

 

Perut Ramping Dan Seksi.

Umur 20-an tapi perut sudah membuncit seperti bapak beranak tiga? Itu tanda kamu malas berolahraga dan kurang gerak. Lakukan olahraga untuk membakar lemak. Bila perut menggunung, pakai baju trendi sekalipun tetap akan membuat kepercayaan diri menurun, bukan? Tidak harus sampai six pack, yang penting tidak membuat malu bila sedang jalan-jalan bersama pacar.

 

Meningkatkan Kejantanan.

Banyak pria yang mengalami masalah kepercayaan diri karena merasa ‘kurang perkasa’. Tak jarang, rumah tangga pun tidak bisa bertahan karena hal ini. Sebelum menyebabkan masalah parah, tidak ada salahnya mencoba mencari solusi untuk meiningkatkan kejantanan salah satunya dengan berolahraga. Yoga, jogging, tae boxing hingga dansa bisa membantu tubuhmu lebih banyak memproduksi hormon seks. Lakukan olahraga bersama pasangan sepertinya seru, ya? Jangan lupa untuk mengonsumsi makan yang bisa memperbanyak hormon seks seperti tauge, seledri, alpukat atau coklat. Tentu, semua makanan itu hanya bisa bermanfaat baik bila tubuhmu bisa mencernanya dengan baik. Lagi-lagi, olahragalah yang bisa membantu sistem-sistem dalam tubuhmu untuk menyerap nutrisi dari makanan dengan benar.

 

Tubuh Lebih Bugar.

Boleh saja merasa sehat karena memang kamu tidak mengidap penyakit apapun. Tapi, bila tubuh rasanya cepat lemas, itu tanda-tanda tubuhmu butuh olahraga. Olahraga melatihmu untuk memiliki jiwa yang positif dan tubuh yang bugar. Kerja akan lebih produktif dan setiap saat tubuh terasa segar.

 

Wanita Suka Pria Sporty.

Mungkin aneh, tapi bagi sebagian wanita, pria yang berkeringat itu nampak sexy. Wanita memiliki rasa tersendiri ketika melihat seorang pria sedang gigih bermain futsal, jogging atau semacamnya. Mereka akan melihat betapa jantannya dirimu ketika sedang berolahraga. Pria yang rutin berolahraga dan menjaga kesehatan mendapat nilai plus di mata wanita. Bila terbiasa olahraga, otomatis tubuh akan lebih kuat dan pria yang kuat selalu dicari wanita untuk melindungi dirinya yang lemah.

 

Melatihmu Terlepas Dari Kebiasaan Buruk.

Kamu perokok berat? Bila berolahraga mungkin rokok akan menjadi musuh utama bagimu. Napas yang cepat tersengal ketika berlari akibat kebiasaan merokok, akan membuatmu mulai menjauhi benda tersebut. Selain itu, bila sudah rutin berolahraga secara otomatis kamu menjadi lebih bisa menghargai tubuhmu sendiri. Kebiasaan bergadang, bermain game hingga lupa waktu, bahkan kebiasaan bangun terlalu siang pun bisa dihindari seiring kuatnya tekadmu menjaga kesehatan tubuh.

1 Comment

1 Comment

  1. Ident

    Maret 13, 2016 at 1:14 am

    I’m agree..
    Bener banget ne dx,sesuai kaya kk ini.heee

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top