Life

Menjaga Gestur Tubuh saat Kencan Pertama

Kencan? Siapa yang tidak menantikan momen ini. Apalagi anak muda jaman sekarang, kalau belum bertemu secara real belum bisa percaya. Karena dengan adanya perkembangan teknologi, kemungkinan besar kejahatan juga merajalela. Maka dari itu, kencan menjadi hal yang mendebarkan dan sangat dinantikan.

Apa yang harus dilakukan ketika pertama kali kencan? Selain harus menjaga penampilan, Anda juga harus menjaga sikap ketika pertama kali kencan. Mungkin tidak setiap orang menilai sesuatu dari penampilan, tapi sikap dan pembawaan mampu menyiratkan pribadi seseorang. Nah, basanya para cewek sering malu atau salah tingkah ketika pertama kali kencan. Bagaimana mengatasinya? Simak ulasan berikut;

Menatap Secukupnya dan Tidak Memainkan Mata

Menghindari salah tingkah atau salting dengan menatap mata pasangan secukupnya. Tidak terlalu sering dan detail. Dengan begitu, masing-masing masih memiliki kebebasan untuk bergerak. Selain menjaga tatapan mata, menjaga pandangan terhadap orang lain juga perlu. Jangan sampai ketika diajak berbicara, Anda malah asik mengamati orang lain. Bukan hanya membuat salah tingkah namun juga penilaian yang kurang baik.

Tidak Melulu Memainkan Rambut atau Membenahi Kerudung

Baik lelaki maupun wanita, jangan terlalu sering membenahi rambut maupun kerudung. Semakin sering, semakin membuat kepercayaan diri berkurang. Yang ada nanti bisa salah tingkah di depan doi, takut tatanan rambut atau kerudung tidak bagus.

Berbicara dengan Natural dan Rileks

Cara bicara juga harus Anda perhatikan. Jangan berbicara terlalu cepat, nyeplos atau dibuat-buat sok manja. Bicara secara natural dan rileks membuat suasana lebih menyenangkan. Satu sama lain bisa meikmati pembicaraan. Yang paling rawan adalah jika bicara terlalu cepat ataupun nyeplos, bisa aja membuat diri Anda sendiri salah tingkah.

Memberikan Senyum Secukupnya

Selain cara berbicara, senyum juga menjadi hal rawan yang bisa membuat orang salah tingkah. Jadi, usahakan memberikan senyum secukupnya. Jangan sampai terlalu banyak senyum ataupun tidak senyum sama sekali. Hal tersebut bisa menimbulkan perasangka pasangan dan membuatnya salah tingkah.

Mengurangi Bermain Ponsel agar Percakapan Terasa Nyaman dan Fokus

Terakhir, ini merupakan hal yang sangat menganggu dan masih kerap dilakukan. Bermain ponsel menjadi pemandangan yang biasa. Kita bisa melihatnya dimana saja. Jika Anda melakukan kencan pertama, jangan sampai merusaknya hanya dengan bermain ponsel. Selain memuat pertemuan tidak nyaman, hal tersebut akan menjadikan pasangan kamu salah tingkah karena merasa diacuhkan. Usahakan menciptakan kondisi yang nyaman, percakapan yang fokus agar bisa mengenal satu sama lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top