Life

Menu Makanan yang Tiba-tiba Membuatmu Baper

Ketika perasaan sudah tidak dapat ditahan maupun dibedung lagi, pastilah baper alias bawa perasaan akan berperan. Dalem banget kata-katanya. Setelah galau muncul istilah baper yang begitu booming di kalangan anak muda. Jangan kaget, hal tersebut berkembang dengan realita dan kemajuan gaya bahasa.

Kids jaman now yang kekinian pasti suka nih nongkrong atau makan-makan di suatu tempat dengan the geng. Tak terlewatkan tempat hits yang baru ngetrend akan dikunjungi. Nah, ketika kalian menemukan menu seperti di bawah ini, apa yang akan kalian rasakan. Pasti bapernya nggak ketulungan. Simak beberapa menu yang mendadak bikin kamu baper di bawah ini;

Roti Tawar, Setawar Perasaanmu Padaku

Dalem banget rasanya jika menemukan menu makanan seperti ini. Apalagi jika kamu pernah memiliki gebetan, namun dia tidak menanggapimu sama sekali, duh tawar ya rasanya. Macam roti tawar yang enggan bersanding dengan kolak.

Jus(t) Friend

Selanjutnya, bagi pecinta jus apa saja harus menerima kenyataan. Jangan sampai tersedak ketika menemui menu minuma seperti ini. Yaps just friend. Biasanya penolakan cewek secara harus kepada seorang cowok, hanya dengan satu kata saja kita temenan aja ya. Duh, minum jus dulu biar nggak keselek.

Es Teh Manis Dibibir Saja

Panas-panas rasanya tidak afdol kalau belum minum es. Tapi kalau menemukan menu seperti ini pasti bikin hati semakin panas. Es teh manis di bibir saja, iya cuma omongannya doang yang manis. Teringat si doi yang suka ngomong manis, eh nyatanya kelakuan dia buruk. Duh, jangan ditelan biar nggak sakit hatilah.

Mie Goreng Rasa Bersalah

Kemudian, jika ada resto dengan menu beginian pasti bapernya nggak ketulungan. Mie goreng rasa bersalah, seolah mengingatkan tentang banyak hal yang berlalu. Apalagi kamu yang sering phpin orang. Serba salah deh ya.

Roti Bakar Rasa yang Pernah Ada

Selnjutnya, dalem banget ya guys. Roti bakar yang biasanya ada di pinggir jalan dengan berbagai rasa, salah satunya rasa yang pernah ada. Dulu ada rasa sekarang hambar. Pokoknya jika menemukan menu yang ini, pasti keinget kenangan dan mantan deh.

Nasi Goreng Spesial Rasa yang Terpendam

Duh, ini lebih ngenes dari sebelumnya. Pagi-pagi asiknya makan nasi goreng, namun jika kamu menemukan nasi goreng spesial dengan rasa yang terpendam so pasti hatimu bergejolak. Karena memendam rasa itu lebih sakit ketimbang diacuhkan. Spesial sekali ya nasi gorengnya, sampai-sampai bikin perut kenyang dengan rasa yang terpendam lama  bikin bapernya pol.

Nasi Telur Mata Sapi Setengah Rindu

Yang lagi LDR jangan baper ya, jika ada menu ini. Nasi telur mata sapi setengah rindu. Tahan tuh rasa rindunya, mendingan nikmati menunya biar kenyang.

Bagi yang suka berbisnis bisa tuh beberapa menu di atas menjadi pilihan menu. Nantinya jualanmu akan hitz, dengan dikunjungi kids jaman now yang begitu kekinian. Meikmati makanan sembari terngiang-ngiang dengan menu yang bikin baper. Selamat membaca, artikel ini bisa menjadi suatu inspi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top