Life

Meski Sepele, Ternyata 5 Hal ini Adalah Bentuk Perselingkuhan

Meski Sepele, Ternyata 5 Hal ini Adalah Bentuk Perselingkuhan

Perselingkuhan kerap kali menjadi suatu penghambat bahkan perusak hubungan. Perselingkuhan juga dapat dilakukan kedua belah pihak, baik pihak wanita maupun pria. Pengkhianatan hubungan tersebut juga bisa melalui berbagai hal tindakan maupun perbuatan. Beberapa wanita mentolerir pasangannya meskipun berkali-kali dikhianati. Bahkan sebagian dari mereka mengabaikan pengkhianatan terbesar yang dilakukan pasangannya.

Lain halnya dengan lelaki. Biasanya mereka memilih untuk mundur dan mencari pengganti lebih baik. Semua bentuk perselingkuhan pada dasarnya tidak baik. Hal tersebut bisa tercipta dari hal-hal yang ambigu atau sepele sebagai berikut;

Curhat dengan Wanita/Pria lain

Tidak jarang jika wanita atau pria memiliki pasangan lawan jenis dan menjadikan mereka sebagai teman curhat. Nah, apalagi jika curhat mengenai keburukan pasangan. Hal tersebutlah yang disebut dengan selingkuh. Menjelek-jelekkan pasangan kepada orang lain memicu teman curhat lawan jenis menjadi peduli. Bisa jadi dari situlah terdapat kenyamanan yang tidak berujung.

Kepo Sosmed Mantan

Soal mantan pasti setiap orang memilikinya. Jika sudah punya pasangan baru, kepo sosmed mantan menjadi hal buruk. Kepo sosmed mantan dikategorikan sebagai perbuatan selingkuh. Baik pria maupun wanita yang kepo dengan sosmed mantannya, berarti secara tidak langsung mereka masih menginginkan info tentang mantan tersebut. Nah kenapa harus kepo, padahal juga sudah punya yang baru. Jangan-jangan masih berharap ya?

Membelikan Sesuatu kepada Teman Lawan Jenis

Jika kepo aja merupakan selingkuh, apalagi membelikan barang atau makanan kepada teman lawan jenis secara pribadi. Sama juga memberikan perhatian secara istimewa kepada teman lawan jenis tersebut. Sepele namun juga masuk akal, kalau hal tersebut dikategorikan sebagai bentuk perselingkuhan. So, jika mau memberi atau membelikan sesuatu sama pacar saja.

Membawa Teman Pria atau Wanita ke Tempat Istimewa

Nah, ini juga hal sepele yang ternyata merupakan bentuk dari selingkuh. Mengajak teman lawan jenis ke tempat yang istimewa sama halnya dengan mengukir kenangan baru. Bisa salah satu diantara kalian menjadi baper dan merasa teristimewa pula. Kalau mau ke tempat istimewa mending rame-rame ajalah. Jaga hubungan dan jaga pertemanan.

Memuji Penampilan Pria atau Wanita lain

Terakhir, pasti kerap kalian jumpai di lingkungan sekitar. Rasanya ambigu ya, namun hal tersebut ternyata merupakan bentuk perselingkuhan loh. Memuji penampilan wanita atau pria lain otomatis memperhatikan mereka terlebih dahulu. Apalagi memuji secara pribadi, sudah pasti ada rasa tersendiri tuh. Bisa kalian perhatikan dari kelima poin di atas. Poin mana yang menjadi kebiasaan kalian? Coba hentikan perlahan agar hubungan kalian dengan pasangan tetap sehat dan awet. Semoga bermafaat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top