Life

Meskipun Jomblo Kalian Tetep Keren Jika Memiliki Hal Ini

Hay guys, kalian yang jomblo jangan lagi merasa minder dengan takdir tersebut. Seharusnya kalian beruntung bisa menggapai karir yang diimpikan dan bisa lebih selektif dalam memilih pasangan. Bahkan, orang yang lama pacaran pun belum tentu berjodoh. So, kalian masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki kualitas diri kalian. Jika melihat sepasang kekasih yang sedang boncengan saja kamu sudah minder, mana bisa kamu disebut jomblo keren. Beberapa hal di bawah ini bisa menjadi referensi buat kalian untuk menjadi jomblo yang keren dan berkualitas.

Tampang Oke

Jika ingin mendekati seseorang atau menilai seseorang biasanya yang dilihat pertama yaitu penampilan Apalagi soal tampang, hal relevan yang selalu dipertimbangkan bagi sebagian orang. Nah, bagi kamu yang jomblo dan bertampang oke seharusnya kalian bisa lebih berbahagia dengan anugerah tersebut. Semakin berkualitas saja bukan, jika orang ganteng atau cantik lebih memilih untuk menjomblo. Bukan mereka tidak laku, melainkan mereka memiliki prinsip tersendiri dalam hidupnya. So, cool.

Gaya Stylish

Tidak hanya tampang yang oke saja, jika kamu menjadi penampilan yang kece juga membuat kamu menjadi pusat perhatian. Apalagi jika kamu memiliki kedua hal tersebut. Tambah beruntung banget, bukan? Gaya yang stylish bukan berarti harus mengikuti trend dan harus bermerk serta mahal loh, guys. Yang penting padu padan pada penampilan kalian bisa chic dan rapi. Pemilihan warna sesuai warna kulit juga penting. Penampilan yang stylish akan membuat kalian percaya diri di hadapan publik dan membuat harimu lebih bersemangat meskipun jomblo.

Wawasan Luas

Nah, ini menjadi bagian yang bisa dibanggakan. Kalian yang tidak memiliki tampang oke maupun hanya bisa tampil sederhana, bisa mengandalkan wawasan untuk berbaur. Tetap percaya diri dihadapan orang banyak dengan wawasan luas dan kecerdasan yang kalian miliki. Sendiri tanpa kekasih alias jomblo tidak lagi menjadi masalah jika kalian sibuk menambah ilmu untuk memperluas wawasan. Sejatinya yang membuat kalian percaya diri adalah wawasan dan kecerdasan yang kalian miliki, bukan karena pasangan yang ganteng atau cantik.

Rasa Sosial Tinggi

Jika kita sudah memiliki tampilan dan kecerdasan yang bagus, sebaiknya kalian juga harus memiliki kepribadian yang baik. Hal tersebut tentunya ditunjukkan ketika berinteraksi dengan orang lain. So, rasa sosial yang tinggi juga menjadi nilai plus seorang jomblo. Kesimpulannya, jomblo bukan berarti egois hanya ingin mengurus dirinya sendiri. Jomblo lebih fleksible untuk memberikan waktunya dan kasih sayangnya terhadap oaring-orang di sekitar yang lebih berhak. Semisal ketika weekend kalian bisa lebih menyibukkan diri di masyarakat atau pun mengunjungi panti asuhan untuk saling berbagi.

Ramah dan Murah Senyum

Rasa sosial yang tinggi tidak akan lengkap jika tanpa perangai yang enak dipandang. Maka, kalian juga harus memiliki sikap yang ramah dan murah senyum untuk melengkapi beberapa hal di atas. Hidup kalian akan lebih bermakna jika bisa membuat orang lain merasa nyaman dan bahagia karena sikap kita. Nah, lebih menyenangkan daripada sekedar membahagiakan seorang pacar.

Masih minder menjadi seorang tanpa kekasih? Dikatain tuna asmara ya masa bodoh. Setidaknya kalian memiliki beberapa hal di atas. Jangan khawatir, yang Maha Kuasa sudah memberikan jodohnya sesuai dengan apa yang kalian butuhkan dengan waktu yang sudah ditakdirkan. Jangan ambil pusing dengan perkataan orang, kesendirian membuat kalian bisa memperbaiki diri supaya lebih berkualitas.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top