Life

Moment Awkward yang Sering Dialami Para Cowok

Loperia tahu kan arti awkward? Awkward alias canggung sering dilami siapa saja. Bahkan seorang cowok pun bisa merasakan kecanggungan yang tak terduga ditempat umum. Bukan hanya ketika bertemu dengan si pujaan hati saja loh cowok merasa canggung.

Lalu, hal apa saja yang membuat cowok merasa canggung? Ada beberapa hal yang dialami, bahkan sesama cowok dan terkesan menggelikan. Simak beberapa hal awkard yang dialami cowok di bawah ini :

Kencing Sebelahan

Kalau cowok tempat kencingnya beda dibandingkan cewek. Ada bilik kecil berjejer dan bersebelahan. Pasti akan terlihat canggung jika pipis bersebelahan, apalagi dengan orang yang belum dikenal. Kalau sudah kenal pasti bercandaan, biasalah candaan ala cowok. Tapi kalau belum kenal awkward banget bagi cowok.

Ketika Diukur Tukang Jahit

Ukur Baju

Nah, cowok juga canggung jika diraba gitu deh. Apalagi kalau pas diukur dan tukang jahitnya sama-sama cowok. Berasa bangetkan awkwardnya. Rasanya pasti ingin cepat kelar.

Senggolan Saat Berenang

Cowok berenang

Nah, ketika berenang tentunya memakai pakaian renang. Apalagi cowok, paling hanya memakai celana kolor saja. Kemudian, jika berenang dan bersentuhan tanpa sengaja pasti canggung. Apalagi pantat senggol pantat. Merahlah mukanya.

Ketika Duduk Berhadapan dan Dengkul bertemu Dengkul

Selanjutnya, ketika duduk berhadapan. Bisa jadi dengkul bertemu dengkul, jika perempuan sih biasalah. Tapi kalau cowok bakal canggung dan tengsin. Biasanya hal tersebut terjadi di tempat umum maupun kendaraan umum seperti kereta.

Memegang Perut Ketika Boncengan

Kalau yang satu ini tuh sering kita lihat. Tapi kalau lihat ketika ada bapak-bapak bonceng tukang ojek, nah pasti tukang ojeknya canggung. Sebagian cowok bisa merasakan canggung, ketika belum kenal.

Saling Memandang Di Lift

Terakhir, kayak acara ftv. Saling memandang di lift juga menjadi hal yang membuat canggung. Nah, kalau memandang cewek rasanya asik. Kalau sesama cowok ya sudah nikmatin kecanggungan.

Para cowok, apakah ada hal lain yang membuat kalian merasa canggung selain hal di atas? Hal canggung tersebut sebagian besar dikarenakan belum kenal dan hal-hal yang terjadi membuat sedikit risih saja. Jika sudah kenal dekat pun, hal-hal tersebut menjadi biasa dikalangan cowok.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top