Life

“Naked Attraction” Acara Perjodohan Yang Mewajibkan Peserta Tanpa Busana

DJ Katty Butterfly Menjadi DJ

Acara Televisi di Inggris banyak menuai kecaman dari masyaraat. Acara tentang perjodohan tersebut para peserta diperbolehkan saling melihat peserta lain dalam keadaan tanpa busana.

Acara Televisi yang bernama Naked Attraction yang tayang pada Channel 4 mencoba melakukan hal yang berbeda dalam diri peserta dengan cara tersebut dalam menemukan jodoh.

Acara dengan presenter Anna Richardson mempunyai konsep pertunjukan yang melibatkan seorang pria dan wanita harus memilih calon jodoh dari 6 orang yang tanpa busana dengan menunjukan hanya pada bagian pinggang ke bawah.

Pesertapun dapat menolak mereka yang dianggap tidak menarik dan tentunya dengan alasan yang tepat. Setelah itu para calon pasangan akan bertemu dengan pakaian lengkap mereka.

Naked Attraction

Berbagai komentarpun muncul menuai kecaman di media maupun media sosial. Para penonton lain yang membandingkan acara sejenis lainnya yang pernah ditayankan diTelevisi tidak seekstrim acara Naked Attraction.

Acara perjodohan itu pertama kali ditayangkan pada Senin lalu pukul 10 malam. Acara yang merupakan besutan dari Studio Lambert yang mempunyai acara lainnya seperti Undercover Boss, Googlebox, dan Tattoo Fixers.

Naked Attraction bukanlah acara perjodohan pertama yang menampilkan pesertanya tanpa busana. Acara sejenis lainnya juga sudah pernah ditayangkan di Italia.

Satu sesi acara tersebut yang terlalu fulgar dimana saat kencan pertama para pasangan akan melepaskan pakaian mereka hingga tersisa hanya pakaian dalam saja. Kemudian mereka bersama-sama akan menuju ke ranjang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top