Life

Orang Tua Jaman Now Pecandu Gagdet

Gadget menjadi konsumsi sehari-hari oleh berbagai kalangan. Bisa kalian lihat sendiri fenomena di sekitar kita, dari anak muda hingga orang tua bisa asik berjam-jam menikmati gadgetnya. Entah benar-benar mendapatkan pesan penting atau hanya sekedar mengintip sosial media. Sampai kita bisa hafal ciri khas orang tua jaman now. Apakah orang tuamu juga sebagai pecandu gadget dengan ciri khas berikut?

Minta Bantuan Anaknya Untuk Dibuatin Sosmed

Orang tua jaman now yang penghasilannya lumayanlahnya, pasti tidak mau ketinggalan jaman. Ikut menggunakan Android biar terlihat keren. Selain itu, tidak mau kalah ingin membuat akun sosmed juga. Apakah kamu salah satu oang yang disuruh orang tuam untuk membuat akun sosmed? Nikmatin aja, orang tua kam pengen kekinian tuh.

Punya Sosmed Hanya FB dan WA

Paling mentok pasti WA dan FB. Ada sih beberapa orang tua yang memiliki akun instagram atau line. Namun kebanyakan yang baru mengenal gadget hanya memiliki dua akun tersebut. Bagi mereka memiliki dua akun tersebut sudah kekinian dan keren. Jangan malu atau marah , jika tiba-tiba orang tuamu ikut nimbrung komen statusmu atau ngetag kamu.

Group WA berisi Tausiyah dan Jokes Garing

Coba kalian ihat di grup WA, isinya nggak jauh-jauh dari tausyiah, jokes garing dan info-info yang intinya suruh ngirim ke lainnya. Biasalah candaan orang tua berbeda jauh dengan anak muda. Mereka punya dunia sendiri. Apalagi jika kamu masuk dalam grup keluarga, jangan kaget jika ditanya kapan lulus, kapan wisuda, kapan nikah. Jangan bosan-bosan baca tausyiah dan menghadapi berbagai pertanyaan maut.

Ngetik Pakai Satu Tangan

gagdet addict

Nah, ini yang paling kentara dan sering kita lihat di sekitar kita. Para orang tua yang asik dengan gadgetnya pasti sibuk degan satu jari telunjuknya. Yang satu megang gadget yang kanan hanya jari telunjuk saja yang ngetik, dengan mata yang terus menatap. Mungkin mereka takut salah ketik. Tidak hanya pas ngetik saja, ketika memfotopun pasti juga sama. Tangan kiri memegang gagdet, tangan kanan telunjuknya saja yang mencet kamera.

HP Android dengan Flipcase

Terakhir juga menjadi ciri khas para orang tua jaman now, yaitu mengamankan androidnya dengan flipcase. Buka tutup gitulah ya, pokoknya biar aman kata mereka. Kalau jatuh biar nggak kebaret gitu.

Selfie Kaku dan Foto Blur

Nah, ini yang menjadi kebiasaan para orang tua jaman now. Coba lihat ketika mereka selfie, macam sedang foto KTP. Kalau nggak gitu pas fotoin objek jadinya blur. Selfie dimanapun yang menurut mereka bagus, padahal karena baru pertama kali datang saja ke tempat itu, jadi keliatan keren baginya.

Kebiasaan orang tua jaman now yang terkadang menjadi hal norak bagi kaum muda. Namun, apapun itu perkembangan teknologi tidak bisa ditolak lagi dan tidak berbatas usia. Siapapun bisa menikmati kecanggihan teknologi. Jika kamu melihat orang tua jaman now, jangan sekali-kali menertawakan. Siapa tahu, tehun yang akan datang akan terjadi kenorakan yang akan kamu alami.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top