Life

Pahami Beberapa Kalimat yang Artinya Ngarepin Kamu

Pahami Beberapa Kalimat yang Artinya Ngarepin Kamu

Jomblo alias single sangat rawan sekali baper. Pasti tahu kan arti baper. Baper alias kebawa perasaan sering sekali dialami siapa saja. Hanya dengan melihat sesuatu yang menyinggung masalah perasaan bisa membuat baper, apalagi jika mendengar langsung rayuan alias gombalan. Terlepas dari itu, di jaman sekarang terdapat pula istilah kode-kode. Jangan sampai kalian tidak peka dengan kode-kode gebetan. Barangkali mereka mengharapkanmu dengan perkataan berikut;

  1. Cariin gue pacar dong?”

Cariin pacar berarti dia ngodein kalau sedang single. Berharap kamu peka untuk mendekatinya atau menembaknya sekaligus. Kemungkinan lain maksud dari perkataan tersebut adalah memuat cemburu. Seolah-olah mengharapkan orang lain, bukan dirimu. Aslinya hanya ngetes saja sih.

  1. “Ngapain nyari yang jauh-jauh?”

Nah ini kode yang paling sering dilakukan oleh cowok. Mereka sangat berharap mendapat respon kalian girls. Apalagi pada cewek yang ia sayang, meskipun cewek tersebut sudah ada pasangan tetap saja dikodein. Pantang mundur ya, biar nggak jauh-jauh nyari pasangannya.

  1. “Ternyata kita udah lama temenan ya?”

Selanjutnya, ini adalah kode yang sudah lama temenan maupun PDKT tapi tak kunjung jadian juga. Biasanya sama-sama jomblo, dan salah satunya berharap untuk saling bersama. Bisa jadi, keduanya mengharapkan hal tersebut namun tak urung mengungkapkannya.

  1. “Ortuku nanyain kamu tuh.”

Sebenarnya ini perkataan klasik, ortuku, nyokapku, bokapku nyariin kamu tuh. Seolah-olah sudah akrab dan merasa kangen ketika lama tidak berjumpa. Padahal ketemu aja belum, nah gimana ini. Kode ini biasanya ngarep banget diseriusin, pengen cepet-epet dilamar gitu.

  1. “Semalem gue mimpiin lo.”

Mimpiin lo menjadi kode kalau kamu sering ada dipikirannya. Hingga hadir di mimpi segala nih. Sama juga dengan kalau kamu tidak bisa hilang dari pikirannya. Rasanya dipikirin terus gimana ya? Kuping kalian berdenging nggak?

  1. “Temenin Kondangan yuk!”

Biasanya ini diucapkan oleh jomblo akut yang frustasi nggak dapet pasangan. Jadwal kondangan padat dan jurus temenin kondangan, yuk keluar. Biasanya memang dia naksir kamu, berharap kamu dibilang pasangannya. Yang kedua, karena kamu cukup cakep untuk diajak kondangan, intinya nggak malu-maluin. Si gebetan yang ngajak kondangan butuh sekali pendamping karena gengsi jalan sendiri di depan teman-temannya .

  1. “Ternyata kita banyak samaan ya!”

Terakhir ini, dia sangat berharap kamu bisa jadi pacarnya. Sama halnya dengan yuk jadian. Merasa banyak kesamaan terus ingin menjadi pasangan yang kompak gitu. Buruan deh sadar diri kalau dia mengharapkanmu.

Mungkin beberapa ulasan di atas hanya segelintir kalimat yang memiliki arti bahwa dia sedang mengharapkan kamu. Masih banyak kalimat berisi kode harapan yang mungkin biasa kalian dengar dari gebetan. Jika memang kalian peka dan suka, buruan tembak aja sebelum direbut orang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top