Life

Para Pria Wajib Tahu Tak Ada Wanita Sempurna

Meminang dan memiliki wanita yang sempurna itu mustahil. Hal tersebut hanya bisa dirasakan oleh pria yang bisa menerima wanitanya dengan segala keadaan. Sudah menjadi kodratnya jika manusia memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Dari sudut padang lain yaitu berbeda untuk saling melengkapi juga dapat menciptakan suatu kesempurnaan hubungan.

Para lelaki hendaknya tidak menuntut banyak hal. Pada dasarnya setiap wanita itu memiliki kelembutan dan makhluk penurut, tergantung bagaimana lelaki memperlakukannya. Sebelum memutuskan banyak hal, terutama ke jenjang yang serius. Lelaki harus paham bagaimana ketidaksempurnaan wanita. Ada bagian kekurangan dari kelebihannya masing-masing. Simak ulasannya sebagai berikut.

Wanita Sebagai Ibu Rumah Tangga

Jika kalian memutuskan agar pendampingmu menjadi ibu rumah tangga, kalian harus rela bahwa wanitamu bergantung padamu. Wanita yang menjadi ibu rumah tangga, akan disibukkan dengan kegiatan rumah tangga yang dinilai sederhana, namun banyak sekali hal yang harus dikerjakan. Apalagi kalau sudah memiliki anak dan tanpa asisten rumah tangga.

Wanita Penurut

Kalian akan bahagia memiliki wanita penurut yang biasanya lemah lembut. Akan tetapi, kalian juga harus siap sedia melindungi karena wanita penurut adalah sosok yang lemah dalam beberapa hal. Wanita penurut cenderung bantung padamu, kalian harus menerima bawa dirnya tidak mandiri. Namun, sisi positifny kalian lebih merasa nyaman dengan segala kebaikan yang kau perintahkan akan dituruti.

Wanita Pemberani

Berandin terbalik dengan wanita penurut. Ketika kalian bersanding dengan wanita pemberani, kalian harus menerima bahwa dia seorang yang keras kepala dan teguh dengan pendirian. Benefitnya, kalian tidak akan khawatir kemanapun dia pergi, tidak harus selalu mendampingi sehingga kalian bisa melakukan pekerjaan lain. Kemandiriannya tersebutlah yang bisa membuatmu jatuh hati.

Wanita Cantik secara Fisik

Sejatinya semua wanita cantik. Akan tetapi, sebagian besar orang Indonesia memiliki tolak ukur bahwa cantik itu putih, kulit halus ditambah lagi stylist agar lebih terlihat kecantikannya. Nah, jika kalia bersanding dnegan wanita model ini pasti hati selalu senang memandangnya, merasa bahagia dipuji orang. Kemudian, juga merasa beruntung memiliki wanita tersebut. Akan tetapi, kalian harus rela memberikan nafkah khusus untuk perawatan dan belanja barang sesuai dengan kesukaan mereka. Kalian harus menerima bahwa pengeluaran mereka lebih banyak.

Wanita Karir

Terakhir, jika kalian memilih hidup dengan wanita karir, harusnya kamu tahu adan paham waktu mereka tidak terlalu banyak untuk kalian. Egonya tinggi dan ambisinya terhadap karir juga kuat. Akan tetapi, tidak berarti mereka acuhkan kalian. Mereka juga punya cara untuk mengasihi dan menyayangi dengan baik, hanya saja frekuensi waktunya yang sedikit. Namun, kalian bisa mendapatkan quality time saat cuti maupun libur panjang.Biasanya wanita karir juga cenderung cerdas, dan kecerdasan inilah yang menjadi pertimbangan kalian menjadikaya sebagai ibu dari anak-anak. Kecerdasaan ersebut yang membuatmu tertarik.

Para pria wajib tahu, bahwa tidak ada wanita yang sempurna secara keselruhan.Pasti dibalik kekurangan ada kelebihan yang saling mengisi. Kalian para pria, tinggal memilih wanita mana yang kalian butuhkan sebagai pendamping hidup. Wanita yang paling mampu mengimbangi pola pikir dan sifatmu. Selamat menentukan pilihan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top