Life

Pentingnya Ngestalk Gebetan, Kenapa?

arti Ngestalk Gebetan

Sudah pada tahu kan, apa arti stalking, ngestalk, stalk? Kata tersebut bisa kalian temui di media sosial, ketika chatingan sama temen dsb. Kata stalk yang diartikan mengintai biasanya dipakai anak muda dalam urusan percintaan. Stalking mantan pacar, pacar hingga gebetan terkadang menjadi kegiatan asik meskipun ada beberapa hal yang nantinya akan bikin sakit hati. Kalian bisa mengintai melalui akun sosmed maupun dengan bertanya kepada teman dekatnya.

Kali ini, loper akan bahas tentang pentingnya ngestalk atau stalking gebetan. Kenapa gebetan? Tentunya kalian tidak ingin kecewa menjalani suatu hubungan yang serius. Bahkan, jika hanya pacaran saja kalian ingin semuanya berjalan dengan baik. Nah, kalian harus tahu beberapa hal tentang gebetan kalian untuk menentukan apakah akan berlanjut atau move cari lainnya untuk dijadikan pasangan yang serius. Pentingnya ngestalk gebetan akan mempermudah kalian dalam mendapatkan beberapa informasi sebagai berikut;

Mengetahui karakternya

Stalking melalui sosial media biasanya akan menyimpulkan beberapa hal. Salah satunya karakter gebetan kalian. Dari postingan status maupun foto, kalian bisa tahu apakah dia romantis, cool, bijaksana atau agak badboy. Bisa jadi gebetan kalian sering ganti foto profil atau update status, tandanya orang labil, suka galau. Atau bisa saja tipe welcome ke semua cewek, lihat di ig atau akun lainnya bagaimana dia menilai maupun mengomentari postingan orang.

Apa hobi si gebetan

Kedua, kalian bisa tahu hobi si gebetan. Jika hobi gebetan masih normal, oke-oke aja untuk menuju jenjang selanjutnya. Misal hobi photografi, baca, olahraga, ngegame, dsb. Syukur-syukur hobi si gebetan memberikan inspirasi bagi kalian. Jangan hanya mengejar, namun carilah orang yang mampu menginspirasi. Setidaknya jika nggak bisa jadian, kamu bisa memiliki inspirator yang merubah hidup Anda.

Tahu tentang kegiatannya

Dengan mengintai kalian bisa tahu apa kegiatan si gebetan. Mungkin ada beberapa postingan entah di path atau di snapgram yang menampilkan kegiatan mereka. Pastikan si gebetan melakukan hal-hal postif. Kalian juga bisa menyimpulkan, apakah mereka sibuk atau tidak. Sehingga urusan kabar-berkabar tidak ada salah paham, ketika chat lama dibalas. Selain itu, kalian juga bisa tahu dengan siapa si dia pergi. Siapa tahu dia sudah punya pacar dan tidak mengakuinya ke kamu.

Menyimpulkan tipe pasangannya

Postingan di beberapa akun media sosial tidak melulu soal foto selfie atau kegiatan. Beberapa pasti ada yang memposting tokoh, artis idola, dsb. Kalian bisa menyimpulkan tipe yang dia inginkan, apalagi dari idola lawan jenis yang mereka sukai. Atau kalian bisa lihat, siapa saja yang mereka like, repost, dsb.

Beneran nggak sih, dia masih single?

Ini yang paling penting. Kenapa stalking sangat penting? Kalian bisa mengetahui apakah si gebetan benar-benar single. Terkadang beberapa orang memutuskan berbohong untuk mendapatkan apa yang ia obsesikan. Nah, jangan-jangan gebetan kalian sudah punya pacar, atau mungkin malah sudah menikah, memiliki anak. Terkadang hal tersebut tertutupi oleh sikap welcome mereka. Itu semakin kacau guys.

So, jika punya gebetan baru stalk akunnya sampai ke akar-akar ya, guys! Jangan hanya stalking akun sosial media saja. Tapi tanyakan juga beberapa hal ke teman dekatnya agar kalian semakin tahu tentang si gebetan. Jangan sampai kalian menyesal dengan sikap manis mereka yang suka mengumbar janji manis. Terlancur berharap itu sakit.  Selamat mencoba dan mengintai gebetan!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top