Life

Perempuan Tidak Suka Sifat Lelaki Berikut

Setiap hubungan tentu dianugerahi rasa sayang masing-masing pihak. Dengan rasa sayang tersebut, sepasang kekasih bisa mempertahankan hubungan dengan baik. Mmempertahankan hubungan tidak serta merta melalui kasih sayang saja. Namun, juga perlu adanya sikap pengertian dan sikap saling memahami satu sama lain. Para lelaki wajib tahu mengenai beberapa hal yang tidak disukai oleh perempuan sebagai berikut;

Selingkuh

Perihal selingkuh menjadi masalah pelik dalam suatu hubungan, siapa saja pasti akan merasa sakit jika diselingkuhi. Namun, biasanya perempuan lebih merasakan perasaan yang mendalam dibandingkan dengan lelaki. Bahkan, perempuan bisa berhari-hari memikirkan dan meratapi hal tersebut jika ia sedang mengalami diselingkuhi.

Suka Bermain Mata

Selain selingkuh, bermain mata adalah hal kedua yang tidak disukai oleh para perempuan. Bermain mata di depannya langsung ketika sedang jalan berdua biasanya akan menimbulkan pertengkaran. Bermain mata menjadikan perempuan merasa tidak percaya diri, tidak dihargai dan diremehkan alias keberadaanya tidak dianggap.

Egois

Kemudian, sikap egois juga bagian dari sifat lelaki yang tidak disukai cewek. Biasanya lelaki egois dalam hal menyisihkan waktu antara untuk perempuannya dan hobinya. Kedua waktu tersebut tidak dibagi dengan rata, frekuensi untuk hobinya lebih banyak dibandingkan dengan pasangannya, hal itulah yang tidak disukai oleh wanita.

Suka Menipu

Ini adalah tipe lelaki munafik yang nggak punya malu. Terkadang mereka tidak mau mengungkapkan hal yang sebenarnya hanya untuk mendapatkan keuntungan atas hubungannya sendiri. Misalnya; mereka menipu masalah statusnya, padahal punya pacar bahkan istri tapi ngakunya single. Ujung-ujungnya perempuan menjadi makhluk yang dimadu, pasti menjadi hal yang menyakitkan.

Pintar Berbelit

Selain suka menipu, pintar berbelit juga memicu adanya pertengkaran dan hubungan yang tidak sehat. Apalagi jika lelaki yang pintar sekali berbelit atas kesalahannya. Pasti perempuan panas hati dengan hal tersebut.

Tidak Pernah Menghargai

Pada dasarnya, perempuan adalah mahluk lembut yang haus dengan kasih sayang. Perempuan selalu menginginkan respon atas hal yang telah ia lakukan. Jika ia merasa tidak diharrgai, pasti ia akan merasa kecewa.

Tidak Memberikan Perhatian

Selain sikap tidak menghargai, perempuan juga tidak suka dengan sikap pria yang tidak pernah memberikan perhatian. Acuh dan dingin menjadikan perempuan ingin selalu menghindar. Apalagi jika sudah menjalin hubungan lama, tentunya perhatian selalu meningkat. Hal kecil menelponnya jika diwaktu luang akan memberikan kebahagiaan kepada perempuan.

Berbicara dengan Nada Tinggi

Berbicara dengan nada tinggi meskipun dalam keadaan tidak marah merupakan hal yang tidak disukai perempuan. Selain berkesan menekan, hal tersebut juga membuat perempuan merasa diperlakukan dengan tidak baik.

Emosian

Emosian menjadi sikap perempuan selanjutnya yang tidak disukai perempuan. Jika sekedar marah atas kesalahan kecil menjadikan pertengkaran, apa yang akan terjadi jika emosi dengan masalah yang lebih besar? Nah, para perempuan tidak mau mengambil resiko yang lebih panjang dalam menangani sikap emosional pasangannya, kecuali pra perempuan yang super sabar.

Protektif

Sikap terakhir adalah protektif. Suka mengatur dalam beberapa hal demi kebaikan itu baik, akan tetapi jika semua hal diatur hingga perempuan merasa terkekang, pasti tidak akan merasa nyaman. Karena sifat penurut perempuan bukan hanya untuk menuruti segala kemauan lelaki, mereka juga butuh kebebasan untuk menjalani beberapa hal disukai maupun yang berhubungan dengan me time. Sepuluh sifat di atas adalah sifat terburuk yang paling tidak disukai perempuan dari seorang pria.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top