Life

Perpisahan Bukan Berarti Rasa Sayang Juga Menghilang, Simak 7 Pertanda Adanya Rasa Sayang Dibalik Perpisahan Berikut

Perpisahan Bukan Berarti Rasa Sayang Juga Menghilang, Simak 7 Pertanda Adanya Rasa Sayang Dibalik Perpisahan Berikut

Memprtahankan hubungan menjadi suatu perjuangan mencapai hubungan yang lebih baik. Hal tersebut tidaklah mudah, namun tidak sedikit pula pasangan yang mampu menempuh hubungan hingga langgeng. Lihat saja kakek nenek, ibu bapak kita. Hubungan yang mengagumkan mereka pastinya tidaklah luput dari berbagai pertentangan. Jika dibandingkan dengan zaman yang modern ini sangatlah beda. Banyak sekali anak muda yang begitu mudah jatuh cinta dan berganti pacar. Bahkan tidak jarang fenomena menduakan pasangan yang menjadi salah satu hal yang merusak hubungan. Akan tetapi, karena alesan tertentu pula sepasang kekasih harus berpisah. Semisal tidak adanya restu orang tua, tidak suka LDR, dan berbagai macam sebab lainnya yang mengharuskan berpisah. Terkadang, arti dari perpisahan itu sendiri tidaklah menyurutkan kasih sayang begitu saja. Banyak pasangan yang berpisah namun tetap sayang. Simak pertanda hal tersebut sebagai berikut;

Berbedar Ketika Mengingat Hal Tentang Dia

Wajar ketika pertama kali menjali hubungan dan setiap akan bertemu hati merasa berdebar. Hal tersebut juga akan terjadi ketika kamu masih memiliki rasa sayang, sekalipun sudah berpisah. Mengingat wajahnya saja membuat jantung kalian berdebar, apalagi tidak sengaja bertemu langsung di jalan atau tempat lainnya. Dijamin kalian akan memikirkannya sepanjang hari.

Berharap Dapat Menghabiskan Waktu Dengan Dia

Hal ini berkaitan dengan kenangan. Hal yang menarik bersama dia dan menumbuhkan ingatan yang kuat dalam pikiran kalian. Ketika merasa kesepian atau adanya perbedaan saat menjalin hubungan yang baru, membuat kalian merasa ingin melalui waktu kembali bersama dia. Perasaan sayang yang masih tumbuh tidak akan mengurangi harapan kalian tentang dia.

Hal-Hal Kecil Mengingatkan Kenanganmu Bersama Dia

Ini adalah hal yang paling kentara, apalagi jika perpisahan belum terlalu lama dan kalian belum ada pasangan baru. Terkadang ada pasangan baru pun kalian tetap merasakan hal ini. Mengingat kenangan dengan dia melalui hal-hal kecil seperti lagu, makanan favorit, kebiasaan dia, tempat-tempat yang sering kalian kunjungi, jalan yang biasanya kalian lewati dan banyak hal lainnya yang mampu membuat kalian mengingat dengan detail kenangan bersama si dia.

Memimpikan Dia

Mimpi memang suatu hal di bawah alam sadar kita. Akan tetapi, mimpi juga dapat dipicu karena kita terlalu sering memikirkan hal yang kita impikan tersebut. Salah satunya yaitu memikirkan dia. Terlalu banyak memikirkan dia, meskipun sudah berpisah membuat kamu memimpikan dia. Dalam mimpi tersebut terkadang juga aneh. So, jangan dianggap serius karena mimpi hanyalah bunga tidur.

Menyimpan Barang Kenangan Bersama Dia

Banyak orang memilih untuk menghapus kenangan untuk lembaran baru. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang memilih untuk menyimpan kenangan meskipun sudah ada yang baru. Orang-orang pada pilihan kedua tersebut biasanya menyimpan rapi semua barang kenangan bersama dia. Meskipun hubungan telah berakhir, bagi mereka kenangan tetaplah kenangan yang harus disimpan dengan baik. Menyimpan benda kenangan tidak dipungkiri lagi membuat seseorang mengingat masa lalu. Hal tersebut tidak salah selama tidak merugikan kesehatan hati dan jiwa kalian.

Masih Menjalin Komunikasi dengan Baik

Ini pertanda yang kentara, karena dengan komunikasi seseorang akan merasa nyaman atau lebih baik. Apalagi jika hubungan sudah berlalu dan komunikasi tetap terjalin. Bisa saja, jika kalian salah satunya pasti kalian tidak ingin kehilangan kabar, perhatian dari si dia. Hal tersebut memang baik, namun jangan sampai merusak hubungan baru yang sudah terjalin.

Menjadikan Dia Teman Curhat

Terakhir,berhubungan dengan hal di atas, Komunikasi yang terjalin dengan baik dan waktu yang sering akan menimbulkan rasa nyaman. Bahkan, salah satu diantara kalian menjadi teman curhat yang baik. Keadaan tersebut menunjukkan rasa sayang masih ada. Bisa jadi, jika memang diinginkan kalian akan menjalin hubungan lagi. Namun, tidak sedikit pula itu hanya bersifat sementara pada awal pasca perpisahan. Alangkah lebih baiknya untuk menjaga hati dan perasaan diri sendiri maupun orang lain. Supaya hidup lebih damai dan mampu merasakan cinta sejati dengan sleayaknya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top