Life

Persamaan Ojek Online dengan Pacar Kamu

 

Terkadang sifat maupun sikap pacar tidak bisa diprediksikan. Akan tetapi jika sudah menjalin hubungan lama, pasti akan tahu satu sama lain bagaimana sifat dengan bermacam kondisi yang terjadi. Seperti yang akan dibahas loper kali ini, yaitu sifat menyebalkan pacar kamu. Sifat menyebalkan pasti banyak penyebabnya, semisal cewek kalau lagi haid pasti menyebalkan. Ulasan dibawah ini memang mengarah atau dominan dilakukan oleh para pasangan cowok. Akan tetapi ada pula beberapa cewek besikap demikian. Simak ulasan mengenai sikap atau sifat pacar kamu yang menyerupai tukang ojek online;

Nggak Suka Nunggu Lama

Biasanya yang ditunggu lama adalah cewek. Nah, cowok paling males menunggu lama. Sampai ada tuh meme-meme kocak seperti nunggu cewek dandan bisa buat nyelametin dunia. Cowok layaknya tukan ojek online, nggak mau nunggu lama. Pasti kalau kelamaan di chat mulu.

Kalau Jemput Nggak Mau Turun

Mirip tukang ojek kan, kalau jemput nggak mau turun. Nangkring aja di motor, atau di mobil kalau emang dijemput pakai mobil. Biasanya emang pengen cepet jalan aja, so mereka nggak mau turun.

Suka Nanyain Dimana

Pacar dan tukang ojek emang pada suka nanyain dimana. Kalau tukang ojek emang perlu, agar bisa menjemputmu. Biasanya suah sampai tujuan, tapi kamunya nggak keliatan alias belum nongol.

Kirain Nelpon Taunya Miscall

Nah, ini juga membuat menyebalkan. Kirain nelpon taunya miscall. Maksud mereka adalah pengen ditelpon balik atau pengen chatnya dibales. Tandanya dia terlalu sayang pulsanya buat nelpon kamu.

 

Banyak Alesan Kalau Nggak Bisa

Kebanyakan tukang ojek tuh cowok, ya cowok kalian pasti juga pernah melakukan ini. Memberi banyak alasan ketika nggak bisa jemputlah apalah. Kalau udah begini, the power of ngambeknya keluar.

Masih Nongkrong Tapi Bilang Otw

Yang satu ini bukan hanya pacar cowok, cewek juga biasa melakukannya. Ketika janjian, bilangnya otw tapi masih mager ditempat. Mirip kayak tukang ojek, bilang otw tapi masih nongkrong sama teman-temannya. Alhasil, bikin tambah kesel.

Sering Liat Hp Kalau Lagi Bareng

Ya kali ketemuan malah sibuk sendiri. Lihat hp masing-masing dan asik dengan teman sosmednya. Sama dengan tukang ojek, dikit-dikit liat hp. Kalau tukang ojek online emang perlu agar tidak salah jalan atau ketinggalan orderan. Nah, kalau pacar kamu, jangan-jangan order pasangan lain.

Awas, Suka Boncengin Orang Lain

Terakhir kocak nih, kamu yang belum lama pacaran harus berhati-hati. Kalau pacar kamu bukan tukang ojek online, jangan biarkan dia boncengin cewek lain. Atau pada dasarnya emang cowok kamu sok baik suka boncengin lainnya.

Dari beberapa sikap di atas, mana yang sering pacar kamu lakukan? Mirip tukang ojek online sih nggak masalah, asal nggak keseringan dan boncengin yang lainnya aja tetap aman. Selebihnya, kamu bisa menentukan hubungan untuk selanjutnya. Jangan-jangan pacar kamu emang sambilannya ngojek. Selamat membaca!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top