Life

Cara Seleb Hollywood Menyiasati Kekurangan Tubuh Mereka

Cara Seleb Hollywood Menyiasati Kekurangan Tubuh Mereka

Tidak ada yang sempurna, selebriti Hollywood sekalipun memiliki kekurangan pada tubuh mereka. Sedang dunia yang mereka geluti menuntut untuk selalu tampil sempurna. Ketimbang mengubah apa yang  telah ditetapkan pada tubuh mereka, para seleb ini lebih memilih untuk menyiasatinya. Namun, sebelum membahas 5 seleb di bawah ini, mari intip sedikit tips untukmu, agar lebih percaya diri mencintai tubuhmu.

 Banyak tersenyum

Setiap orang memiliki senyum yang indah. Senyum adalah sebuah aura positif bagi dirimu sendiri maupun yang melihatnya. Senyum merupakan kelebihan yang dimiliki siapa saja. Senyum adalah cara termudah untuk memberi tahu orang lain bahwa kamu pun memiliki kelebihan.

Menonjolkan bakat

Tubuhmu memang tidak seindah para model. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menjadi seperti mereka yang berbakat. Daripada sibuk mengeluh, lebih baik asah bakat yang ada dalam dirimu. Kalau sudah yakin dengan kemampuan diri sendiri, maka biasanya rasa percaya diri akan muncul dengan sendirinya. Tidak akan ada lagi rasa minder hanya karena tidak memiliki tubuh nyaris sempurna seperti para model.

Berikut adalah para seleb hollywood yang juga memiliki kekurangan namun lebih memilih menjadi pribadi yang positif dan pantang menyerah menonjolkan bakat. Cintai tubuhmu seperti mereka, ya!

1. Taylor Swift

Tinggi badan penyanyi satu ini melebihi tinggi badan perempuan pada umumnya, 180 cm. Taylor biasanya mengakali dengan memakai bold prints atau cutting unik pada baju-bajunya. Jadi, mata orang yang melihat pun tidak terfokus pada kakinya yang panjang. Selain itu, Taylor juga mempunyai “masalah” pada rambutnya yang ikal banget. Untuk ini, Taylor justru merapikannya dengan menggunakan curling iron supaya nggak terlihat berantakan. “Kalau di pagi hari rambutku messy banget. Aku akan menggulungnya dengan curling  iron supaya ikalnya tetap tertata dengan baik,” ungkapnya.

2. Meghan Trainor

Dia adalah salah satu seleb yang membuat kita tidak malu memiliki tubuh yang curvy. Daripada menjalani diet ekstrim, penyanyi lagu All About That Bass ini menyarankan untuk percaya diri saja dengan memaksimalkan penampilan dengan badan curvy. Yaitu, dengan menggunakan baju yang bisa menonjolkan sisi curvy dari badan kita. Selain itu, Meghan juga kini lebih menyukai tampil dengan dandanan natural. ” Aku melihat Jessie J yang terlihat cantik dan sempurna dengan makeup-nya yang sederhana. Sejak saat itu aku memilih untuk menghentikan penggunaan makeup berlebihan dan setelahnya justru aku merasa lebih percaya diri, ” katanya.

3. Ariana Grande

Sempat bermain di serial televisi Sam & Cat tahun 2013-2014 kemarin, membuat Ariana harus rutin mem-bleaching dan mengecat rambutnya dengan warna merah sehingga sekarang ia mengalami rontok dan rusak parah pada rambutnya. “Akhirnya aku memakai hair extention berbentuk ponytail. Annoying, ya, melihat rambutku modelnya seperti itu terus. Aku sudah pernah mencoba memakai wig tapi malah terlihat konyol. Hal ini kulakukan demi membiarkan rambutku tumbuh normal dan sehat. Mungkin butuh waktu lama, tapi itu nggak masalah,” ungkap perempuan bertubuh mungil ini.

4. Becky G

Becky G mengaku tidak percaya diri dengan matanya. Makanya, jika harus keluar rumah ia selalu memakai eye makeup. “Aku suka banget pakai eyeliner karena itu membuat mataku terlihat lebih hidup,” aku penyanyi Shower ini.

5. Lorde

Penyanyi berwajah unik ini cenderung mempunyai kulit yang pucat. Maka tidak heran bila dia adalah pecinta smoky makeup untuk bisa menonjolkan wajahnya yang juga cantik. “Aku suka lipstik warna ungu, jadi ada banyak jenis lipstik berwarna tersebut yang aku punya,” kata Lorde, yang juga selalu memakai lipstik lima lapis ini. Selain makeup, Lorde juga punya trik agar rambutnya yang ikal dan mengembang tetap terlihat rapi. Lorde selalu menggunakan conditioner, setelahnya dia akan mendiamkan rambutnya itu tanpa disisir. “Dengan cara itu rambutku terlihat rapi dan alami,” jelas cewek asal New Zealand ini.

Wawancara oleh: GADIS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top