Life

Ssst, Simak Beberapa Hal yang Disembunyikan Pria dari Pasangannya

Ketika Pasangan Selingkuh Apa yang Harus Kita Lakukan?

Pria jujur memanglah menjadi idaman para wanita. Terkadang para wanita sampai mendesak kepada pasangannya untuk jujur terhadap suatu hal. Pria pun juga berusaha untuk jujur kepada pasangan, jika ia benar-benar menyayangi pasangannya dan menginginkan hubungannya berjalan dengan baik. Akan tetapi, sejujur-jujurnya orang jujur, pasti ada suatu rahasia dibaliknya.

Semua bukan berarti pengkhianatan, melainkan suatu hal yang dianggap pria harus dirahasiakan agar hubungannya tetap berjalan lancar. Adapun beberapa hal-hal yang dirahasiakan pria sebagai berikut ;

• Ketakutan

Ketakutan adalah suatu hal yang wajar dimiliki setiap orang. Tidak semua ketakutan yang dialami pria akan ia ceritakan kepada pasangannya. Ada beberapa ketakutan yang sengaja pria rahasiakan, untuk menjaga image mereka sebagai seorang pria yang gentlemen. Semisal; ketakutan dengan kecoak,cicak atau hal-hal lain yang dianggap para lelaki bahwa hal tersebut suatu kelemahan yang harus ditutupi. Hal-hal tersebut akan terbongkar ketika sudah menikah.

Keuangan

Masalah finansial bukan hanya sensitive bagi wanita, pria pun juga sering merahasiakan hal tersebut kepada wanita. Menceritakan soal penghasilan kepada wanitanya, bagi yang belum menikah adalah suatu hal yang bodoh, terkadang membuat illfeel sang wanita. Selain pasangan yang belum menikah, terkadang ada juga orang yang sudah menikah, pria merahasiakan sebagian masalah finansial untuk suatu hal. Semisal membeli sepatu kesukaannya yang notabenya berharga mahal, sehingga takut untuk jujur kepada sang istri. Itu salah satu contoh mengenai keuangan yang dirahasiakan pria, mungkin dari Anda ada yang memiliki pengalaman lain.

Mantan Pacar

Siapapun pasti tidk suka mengungkit masa lalu, termasuk pria. Mungkin wanita yang akan lebih mendesak kepada pasangannya untuk mengetahui masa lalu termasuk mantan kekasih. Namun, bagi pria hal tersebut tidak penting untuk dibahas. Pria tahu bahwa membahan tentang mantan kekasih akan menimbulkan keributan dan tidak ada habisnya jika pasangan wanitanya sulit memahami.

• Problem Keluarga

Beberapa pria merahasiakan problematika keluarga kepada pasangannya dengan alasan tidak semua orang terdekat akan paham dengan masalahnya. Selain itu, pada dasarnya pria bersifat tertutup, dalam artian jarang untuk membicarakan hal atau masalah yang bersifat privasi. Sedangkan wanita, hal yang bersifat privasi terkadang tercecer dimana-mana karena ia merasa butuh tempat untuk mencurahkan isi hati.

• Fantasi liar

Fantasi liar yang berhungan dengan x, sengaja pria rahasiakan demi menjaga imagenya sebagai pria. Pria tidak ingin dinilai sebagai seorang yang berpikiran mesum, kecuali bagi pria yang sudah menikah.

• Beberapa Pertanyaan dari Wanita

Sebenarnya pria jenuh menghadapi sifat wanita yang terlalu selalu sensitife dengan salah satunya berat badan. Terkadang pria berbohong atau merahasiakan kenyataan sebenarnya agar tidak terjadi suatu pertengkaran dalam hubungannya. Karena pria yang seperti itu merupakan pria yang tahu bagaimana cara menyenangkan hati pasangannya.

Ladies, jangan memandang sebelah mata akan beberapa hal yang dirahasiakan pria. Lihat sisi baiknya, dengan menutupi hal yang memicu pertengkaran dalam suatu hubungan sekiranya akan membuat hubungan kalian nyaman dan berjalan dengan baik. So, tetap Positive Thinking bila sudah menjalani hubungan yang serius dengan pasangan Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top