Life

Suasana Hati dari Foto yang Diupload

Makin kesini makin maju saja dunia teknologi. Apalagi dengan tersedianya berbagai macam media sosial. Kita yang di rumah tanpa menelpon maupun mengirimkan pesan kepada teman, kita bisa mengetahui keberadaan mereka. Kok bisa? Jawabnya ya melalui update-an mereka di media sosial tersebut baik status, Foto maupun live video.

Nah, mengenai status maupun live video tentunya membuat kita paham mereka sedang dimana dan melakukan kegiatan apa. Kali ini kita akan bahas mengenai suasana hati bagi mereka yang sedang upload Foto, apalagi Foto yang late post alias postingnya terlambat.

Karena tidak semua Foto menggambarkan suasana hati yang sesunguhnya, simak ulasannya sebagai berikut;

Foto Selfie

Foto Selfie

Foto selfie atau foto sendiri yang biasanya menampilkan bagian wajah saja. Kaum hawa yang biasanya mengupload foto selfie. Wanita yang sering mengupload foto selfie kemungkinan besar sedang galau dan kurang kerjaan. Biasanya wanita tersebut juga sedang butuh perhatian, sehingga mencari perhatian dengan mengupload foto selfie yang menampilkan wajahnya.

Foto Bersama Sahabat atau Geng

foto bersama teman

Yang kedua ini juga sering sekali kita lihat di instragam. Jika kamu atau teman kamu upload foto bersama yang notabene late post pasti sudah berpisah kota atau beda tempat sekolah, kuliah maupun kerja. Kemudian, sedang kangen kepada sahabat atau teman gengnya. Ada penilaian lain lagi yaitu belum menemukan teman yang sama seperti sahabat atau geng.

Foto Keluarga

foto keluarga

Lain halnya jika ada yang upload foto bersama keluaraga, mereka memiliki suasana hati yang bahagia jika memang masih tinggal satu rumah. Jika sedang jauh dengan keluarga, biasanya mereka tidak ada teman sehingga rindu rumah (homesick) dan merasa keluarga bagian yang tepat untuk berkeluh kesah.

Foto OOTD (Outfit Of The Day)

Foto OOTD (Outfit Of The Day)

Yang terakhir ini sering kali dilakukan oleh para artis dan selebgram karena hal tersebut sebagian dari pekerjaannya. Menawarkan produk dari ujung kaki sampai kepala menjadi pekerjaan sampingan para artis maupun selebgram. Namun, jika hal tersebut dilakukan oleh orang biasa, mereka memiliki suasana hati yang bahagia dan bangga dengan penampilannya. Mereka berharap orang lain melihat barang yang mereka kenakan. Selain itu, beberapa orang juga menginginkan perhatian dari like, love, maupun komentar.

Pada dasarnya mengupload foto yang tidak bersifat informatif hanyalah sebagai sarana penyalur emosi bahagia, sedih maupun memang ingin pamer dan eksis. Selain beberapa foto di atas, masih ada beberapa orang dengan kebiasaan lain seperti mengupload quotes maupun foto pemandangan alam. Adapula yang memasang foto selfie menggunakan caption yang bijaksana sungguh tidak nyambung namun banyak yang melakukan hal tersebut. Setiap orang memiliki cara tersendiri dalm menggunakan media sosial. Diharapkan setiap orang mampu menggunakannya dengan baik dan beretika.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top