Life

Tanda Bahwa Si Dia Adalah Cowok Brengsek

Tanda Bahwa Si Dia Adalah Cowok Brengsek

Pada saat kita tengah menjalin hubungan yang baru dengan seorang laki-laki, rasanya memang mabuk kepayang sehingga membuat kita terkadang lalai  untuk mewaspadai segala tingkah lakunya. Belum lagi memang tatkala belum ada masalah yang melanda diantara Anda berdua, maka semuanya tampak baik-baik saja. Namun sebelum kita melangkah terlalu jauh, agar kita benar-benar merasa yakin bahwa ia adalah pilihan yang tepat untuk menjadi kekasih atau kawan dekat Anda, ada baiknya Anda tetap mewaspadai tingkah lakunya. Semua orang memang memiliki kekurangan, dan memberinya saran yang positif tidak ada salahnya. Tetapi bagaimana jika sejak awal berhubungan ia telah menunjukkan sikap yang menunjukkan bahwa ia adalah cowok yang brengsek? Keputusannya ada di tangan Anda. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan ia adalah cowok yang brengsek.

Menertawakan Kekurangan Orang Lain

Anda bisa jadi tidak menyadari pada awalnya, dan mengira ia hanya sedang melucu, namun kemudian setelah diperhatikan apa yang menjadi materi ucapannya, rupanya ia sedang bersikap menyebalkan dengan menertawakan Anda atau orang lain yang kalian kenal. Bahkan ia juga sering menertawakan Anda dengan membuatnya seolah ia sedang menertawakan orang lain.

Apa Yang Anda Lakukan Selalu Salah

Seseorang yang brengsek akan selalu berkomentar buruk mengenai apapun yang Anda lakukan bahkan untuk hal yang tampaknya ia tidak perlu terlalu turut campur, seperti misalnya jadwal bekerjaan dan kuliah Anda atau mengenai gaya Anda. Ia bahkan pernah meminta Anda memotong rambut karena menurutnya Anda jelek dengan model rambut yang sekarang. Waspadai hal ini, karena ini mengindikasikan ia akan mengubah diri Anda.

Ia Mengatakan Bahwa Ia Menyukai Wanita Lain Yang Berbeda Dengan Anda

Jika si Dia menyukai wanita yang penampilan dan sikapnya sangat berbeda dengan Anda dan kemudian menginginkan Anda bersikap dan berpenampilan sama dengan wanita yang ia sukai itu, sebaiknya Anda segera menuntaskan hubungan Anda dengannya.

Ia Selalu Menyalahkan Anda Untuk Segala Kesalahan

Salah satu tanda bahwa ia adalah seorang yang brengsek adalah ia akan selalu menyalahkan Anda setiap kali ada masalah dengan hubungan Anda berdua. Dia tidak pernah mempertimbangkan kesalahan dirinya sendiri atau mendengarkan segala alasan atau penjelasan Anda.

Tidak Pernah Menghibur Anda Saat Anda Sedang Ada Masalah

Pada saat Anda sedang bersedih atau sedeng dirundung masalah, ia sama sekali tidak tergerak untuk membantu atau memberikan support. Saling memberikan dukungan adalah merupakan salah satu hal mendasar pada suatu hubungan. Anda tidak meminta banyak dan hanya membutuhkan penghiburan saja namun itu saja ia tidak dapat memberikannya, maka sebaiknya Anda pertimbangkan lagi untuk meneruskan hubungan dengannya.

Merengut Tatkala Anda Tidak Bisa Menemaninya

Sebenarnya dapat dimengerti jika si Dia selalu ingin bersama Anda, namun yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana reaksinya tatkala Anda tidak dapat memenuhi permintaannya saat Anda sibuk atau ada keperluan lain. Ia akan terus mendesak sehingga Anda merasa bersalah, bahkan sampai merajuk atau tidak mau berbicara dengan Anda.

Ia Membicarakan Hal Buruk Mengenai Mantan Kekasihnya

Jika seorang pria berbicara buruk mengenai mantan kekasihnya, apalagi sampai menyalahkan mantannya tersebut atas gagalnya hubungan asmara mereka, maka Anda tengah menghadapi seorang pria yang brengsek. Bisa jadi ia akan membicarakan hal buruk tentang Anda jika kalian mengalami hal yang sama. Seseorang yang memposisikan dirinya sebagai korban dalam setiap hubungan yang ia jalin, bisa jadi bukanlah orang yang baik atau jujur.

Ia Selalu Membicarakan Dirinya Sendiri

Sebenarnya tidaka ada masalah dengan seorang yang percaya diri dan merasa sayang pada dirinya sendiri. Namun Anda perlu waspada apabila hal itu menjadi berlebihan. Sepanjang waktu ia selalu fokus kepada dirinya sendiri dan membicarakan segala hal baik tentang dirinya setiap saat.

Mengagumi Wanita Lain Disaat Tengah Bersama Anda

Jika seorang pria seringkali mengungkapkan kegagumannya dan berkomentar mengenai kecantikan atau kelebihan fisik wanita lain pada saat kalian sedang berkencan, sebaiknya Anda segera hindari jenis pria seperti ini.

Tidak Perduli Bagaimana Caranya Anda Pulang Ke Rumah

Anda bisa jadi adalah wanita mandiri yang biasa melakukan sesuatu sendiri, namun bukan berarti Anda tidak patut diperhatikan. Jika Anda harus lembur sampai larut, atau dalam kondisi hujan lebat serta banjir dan Anda masih di kantor atau di kampus misalnya dan si Dia sama sekali tidak perduli bagaiman cara Anda pulang ke rumah, itu berarti merupakan tanda ia adalah orang yang brengsek.

Menghubungi Pada Saat Perlu Saja

Jika ia menghubungi Anda pada saat ia memerlukan Anda saja, Anda harus mewaspadai sikap ini.

Tidak Pernah Berniat Untuk Mentraktir

Bisa jadi ia memang bukan orang yang memiliki banyak uang, dan memang tidak harus setiap saat si Dia mentraktir Anda. Namun jika setiap saat ia tidak pernah menunjukkan niat bahwa ia akan membayar tiap kali kalian makan bersama, sebaiknya Anda waspada. Ia bukan hanya seorang yang tidak gentleman, tetapi juga brengsek.

Tidak Menepati Janji

Ia sangat mudah berjanji dan tidak ada yang ditepati atau tidak menunjukkan niat baik ke arah itu. Tidak ada harapan untuk meneruskan hubungan dengan orang seperti ini.

Ia Memiliki Beberapa Kebiasaan Buruk

Coba Anda perhatikan apakah ia memiliki beberapa kebiasaan buruk, seperti mudah marah, memiliki kecenderungan untuk melakukan tindakan kekerasan, tidak menghargai perempuan, alkoholik atau drug addict, sebaiknya Anda pertimbangkan kelanjutan hubungan Anda dengannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top