Life

Tanda Penolakan Halus Dari Seorang Cewek

Gimana sih rasanya ditolak seorang gebetan, pasti sedih plus kecewa. Banyak hal yang bisa kalian pelajari sebelum penoakan terjadi. Kalian para cowok bisa memahami kata-kata cewek yang menyimpulkan bahawa mereka tidak suka sama kamu. Dengan demikian, kamu bisa memutuskan untuk berhenti mengejarnya, menggombalinya bahkan berencana menembaknya. Yuk simak ulasannya di awah ini;

Aku Ajak Lainnya Juga Ya

Ketika kamu ngajak si doi keluar untuk jalan atau sekedar makan, kemudian dianya pengen ajak lainnya tandanya dia tidak ingin berduaan saja sama kamu. Kamu tidak diinginkan untuk menikmati waktu berdua secara khusus. Dia menganggapmu layaknya teman, lebih asik jika jalan rame-rame. Ketika jalan bareng, biasanya cewek memilih mengajak teman dekatya atau sahabatnya. So, jangan berharap banyak jika dia bersikap seperti itu terus terhadapmu.

Temen Kamu Kayaknya Cocok Deh Sama Aku

Patah hati bin nyesek deh kalau udah denger kalimat ini. Dia tidak mengharapkanmu tapi malah mengharapkan teman kamu. Haduh, coba kamu perhatikan lagi apakah kamu akan memaksakan kehendak untuk memilikinya. Pasti tidak menyenangkan jika menjadi orang yang tidak diharapkan. Biasanya teman dekat kamu yang menarik si doi. Hati- hati deh kalau upload foto atau posting video. Dapetin dia duu baru kenalin ke teman-temanmu.

Enakan Temenan Gini Ya, Lebih Asik

Jika memang dia nggak mau diajak serius, setidaknya dia masih mau temenan sama kamu bukan. Meskipun menolak secara halus, bukan berarti kamu harus menghindarinya. Kalau tidak bisa menjadi pasangan baiknya, kamu masih bisa menjadi teman baiknya. Bisa dekat dengan dia menjadikan perasaanmu lebih baik, dari pada ditolak mentah-mentah dan membuatnya menghindar.

Kamu Udah Aku Anggep Kayak Kakak

Hampir sama dengan yang sebelumnya, mungkin yang satu ini lebih dalam. Karena dianggap sebagai teman dengan sebagai kakak itu berbeda. Jika kamu hanya dianggap sebagai kakak, berarti dia sangat menghormatimu dan mengandalkanmu layaknya hubungan kakak adik dalam keluarga. Lantas, jangan kecewa begitu saja. Karena cewek tersebut akan membutuhkanmu, sewaktu-waktu kamu bakal menjadi teman curhatnya, sandarannya dan banyak hal lain yang menurut doi nyaman.

Kalau Kamu Nikah, Jangan Lupa Undang Aku Ya!

Selanjutnya adalah koe keras agar kamu mencari lainnya dan tidak mengharapkan dia lagi. Dia sudah berkata mengenai pernikahan dan bersedia hadir di acara pernikahanmu. So, pasti dia tidak suka sama kamu dan menginginkan kamu dengan lainnya. Tidak ada rasa basa-basi apalagi cemburu. Masih mau lanjut?

Jangan Gitu Dong, Nanti Ada Yang Marah

Terakhir, ini peringatan penting bagi kamu. Jangan gitu dong, nanti ada yang marah tidak hanya sebuah kalimat penolakan. Akan tetapi, dia juga memperingatkanmu agar menjauh, karena dia sudah memiliki seseorang yang spesial. Kamu harus lebih teliti lagi jika naksir orang, jangan-jangan yang kamu taksir sudah ada yang punya atau juga baru menjalani tahap pendekatan dengan lainnya. Jangan ganggu dia dulu sob, kamu masih memiliki waktu untuk menunggu.

Menginginkan seseorang untuk menjadi lebih spesial buatmu tidak masalah. Yang menjadi masalah hanyalah kemauan mereka. So, jangan dipaksakan jika memang mereka tidak mau. Kalau tidak bisa jadi pasangan setidaknya masih berteman. Tentukan tujuan yang tepat  yang sekiranya masih single dan ada peluang bagimu untuk mendapatkannya. Hal tersebut bertujuan supaya kamu tidak menjadi korban penolakan halus oleh para cewek. Semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top