Life

Tanda Seorang Wanita Telah Memanfaatkan Anda

Tanda Seorang Wanita Telah Memanfaatkan Anda

Hubungan asmara Anda dengan kekasih tampaknya baik-baik saja, sampai pada suatu titik Anda merasa ada sesuatu yang kurang beres. Pada titik ini bisa saja Anda menjadi galau dimana ada bagian dari diri Anda yang mengatakan sebaiknya Anda jangan berburuk sangka pada wanita yang telah menjadi kekasih Anda, namun di sisi lain Anda juga merasa bahwa ia telah mengambil keuntungan dari Anda, entah itu dalam hal finansial atau waktu yang Anda miliki. Jika terjadi kegalauan semacam ini disertai dengan pemikiran bahwa ia juga nyaris tidak pernah memperhatikan atau menunjukkan rasa sayangnya pada Anda maka sebaiknya Anda pikirkan kembali status hubungan Anda dengannya. Berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan seorang wanita telah memanfaatkan Anda. Hal yang harus Anda pikirkan dan sekaligus komunikasikan dengan pasangan Anda, sementara keputusan terakhir sepenuhnya ada di tangan Anda.

Si Dia Tidak Memperkenalkan Anda Pada Keluarganya

Jika ia menganggap hubungan kalian tidak serius, maka biasanya ia tidak akan mengenalkan Anda pada keluarganya. Ia beranggapan bahwa hubungan kalian adalah hubungan singkat dan ia merasa Anda tidak berhak mengenal keluarga atau orang-orang yang berada dalam lingkup terdekatnya. Sebaiknya Anda berusaha mengkomunikasikan hal ini kepada kekasih Anda, namun jika ia menepisnya maka semestinya memang ada sesuatu yang salah.

Ia Tidak Memperkenalkan Anda Sebagai Kekasihnya

Bisa saja ia memperkenalkan Anda dengan keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya, namun tidak selamanya itu berarti ia mengganggap Anda adalah seseorang yang istimewa di hatinya, apalagi jika ia mengenalkan Anda sebagai ‘teman’ dan bukan sebagai kekasih Anda. Bisa saja ia memang mengagumi Anda dan merasa nyaman bersama Anda, namun ia menganggap Anda bukanlah orang yang tepat baginya untuk berbagi hidup selamanya.

Selalu Emosional Terkait Dengan Masalah Yang Bersifat Materialistik

Ini dapat diartikan bahwa ia tertarik pada Anda terbatas pada materi Anda saja. Beberapa tanda sikapnya dapat terbaca jelas. Misalnya saja ia marah-marah saat kartu kreditnya tidak Anda lunasi, internet berlangganannya dicabut karena Anda tidak membayarnya, membatalkan kencan karena mendengar mobil Anda perlu ke bengkel, Anda tidak membelikannya baju atau tas yang sangat ia idamkan dan lain sebagainya. Jika masalah-masalah seperti ini sangat mengganggunya, maka Anda perlu waspada dan memikirkan kembali untuk melanjutkan hubungan asmara dengannya.

Yang Diinginkannya Hanya Berjalan-jalan

Jika ia hanya senang jika Anda ajak pergi keluar, bisa jadi ia menyukai Anda hanya karena Anda mengetahui tempat-tempat hang out yang asyik. Cobalah perhatikan apakah ada perubahan mood yang sangat kentara saat Anda berjanji padanya untuk jalan-jalan dan tiba-tiba berubah Anda hanya ingin di rumah saja bersamanya? Jika ia merasa ada keterikatan emosional dengan Anda, maka semestinya tidak ada masalah baginya jika harus menghabiskan waktu di rumah dan hanya mengobrol dengan Anda.

Tiba-tiba Menghilang dan Sulit Dihubungi

Jika ia meminta waktu untuk sendiri disaat kalian sedang bermasalah, itu wajar saja. Namun jika tiba-tiba ia menghindari Anda disaat tidak ada masalah, hal ini perlu dipertanyakan. Bayangkan saja, beberapa hari sebelumnya sampai kemarin baik-baik saja, lalu tiba-tiba enggan bahkan sulit ditemui atau dihubungi. Iya, bisa jadi ia sedang bersikap jinak-jinak merpati karena tahu kaum lelaki sangat penasaran dengan tipe wanita seperti ini, namun jika kondisinya Anda rasakan sudah aneh, maka Anda perlu memikirkannya kembali. Terutama mengenai apa sebenarnya yang ia kerjakan sampai-sampai sulit untuk dihubungi.

Ia Mengganggap Anda Hanya Teman Biasa

Anda memperlakukannya sebagai seorang kekasih sementara ia hanya ingin berteman dekat saja dengan Anda. Bisa jadi sesekali ia memeluk atau membelai Anda, namun begitu Anda menginginkan hubungan yang lebih serius, ia kemudian menghindar. Ini adalah satu tanda lagi bahwa ia tidak memiliki keterikatan emosional dengan Anda dan bahkan dalam kondisi tertentu ia memanfaatkan Anda. Ia memanfaatkan perhatian dan kasih sayang Anda agar ia merasa tenang dan nyaman akan dirinya sendiri.

Tanda Seorang Wanita Telah Memanfaatkan Anda

Ia Menunjukkan Ketertarikan Pada Salah Satu Kawan Anda

Jika ia menunjukkan ketertarikan pada salah seorang kawan Anda, maka hal ini perlu Anda waspadai, jangan dianggap enteng. Tidak ada gunanya mempertahankan hubungan dengan wanita yang tidak memperhatikan Anda, tidak memiliki keterikatan emosional dengan Anda, bahkan dengan jelas menunjukkan ketertarikan dengan orang lain dan orang itu adalah kawan Anda sendiri. Coba perhatikan apakah matanya berbinar saat Anda bercerita soal teman Anda, ia sering menanyakan teman Anda itu atau bahkan tersenyum saat namanya disebut? Jangan-jangan ia mendekati Anda hanya untuk bisa berkenalan dengan kawan Anda itu saja.

Sikapnya Sangat Dominan

Bukan merupakah hubungan yang sehat jika salah satu pihak sangat dominan. Tatkala ia merasa bahwa ia telah menguasai hati Anda lalu mengganggap bahwa Anda akan melakukan apa saja demi apa yang ia sukai, tampaknya Anda harus berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya. Coba sesekali permintaannya tidak Anda turuti, bagaimana sikapnya? Jika ia mencintai Anda, maka ia akan berusaha merubah sikapnya dan mulai mendengarkan pendapat Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top