Life

Tanda Si Dia Sudah Tidak Cinta

sudah tidak cinta

Ada masa keemasan saat Anda jatuh cinta pada pasangan. Rasanya setiap saat ingin tersenyum karena merasakan besarnya perhatian dan curahan kasih sayang dari yang tercinta.

Namun seiring waktu, Anda merasa cinta hanya berada sepihak saja. Meski sudah menikah, perasaan ingin dicintai bagi perempuan sangat penting tak hanya di awal pernikahan atau masa berpacaran saja. Kaum perempuan cenderung ingin membuktikan bahwa pasangannya selalu mencintai dan menunjukkan rasa cintanya dengan bermacam-macam cara.

Dari pada sibuk menebak sendiri apakah pujaan hati masih cinta atau tidak, yuk kita simak tanda-tanda si dia mulai pudar rasa cintanya:

  1. Antusiasme pasangan sudah berkurang dalam setiap kegiatan yang melibatkan diri Anda. Biasanya ia bersemangat saat melewatkan waktu berdua sekadar santai di rumah atau jalan berdua. Bagi yang masih pacaran biasanya pasangan mulai mencari banyak alasan sibuk dengan kegiatan lainnya.
  2. Ada perasaan yang berbeda saat bermesraan dengan pasangan. Tidak intens. Seperti sebuah kewajiban tanpa emosi yang dalam.
  3. Mulai sering bertengkar untuk hal-hal yang tidak masuk akal. Entah karena ia memang mencari masalah atau karena Anda sendiri yang mulai merasa panik dengan situasi.
  4. Anda mulai merasa ada sesuatu yang hilang saat merenung sendiri. Meski memiliki keterikatan hubungan suami-istri atau pacaran namun rasanya Anda tetap kesepian.

Apa yang harus anda lakukan jika si dia sudah tidak cinta?

Baca Juga : 9 Langkah Mengakhiri Toxic Relationship

Cobalah bicara lagi dari hati ke hati. Kadang-kadang hal tersebut muncul karena adanya perasaan bosan dengan rutinitas. Mungkin Anda berdua bisa mencari suasana baru saat berkencan atau mencari kegiatan baru yang bisa dilewatkan berdua. Bahkan hal-hal yang penuh tantangan semacam membangun bisnis berdua pun akhirnya akan menimbulkan romantisme lama yang mulai pudar.

To Top