Life

Tempat Hits yang diincar Maniak Medsos

Tempat Hits yang diincar Maniak Medsos

Pekembangan media sosial di Indonesia semakin menjamur dengan dibarenginya perkembangan produk smartphone. Menurut Global Web Index penduduk Indonesia memiliki hamper semua media sosial yang ada. Situs media sosial yang booming meliput; facebook, twitter, path, instagram, Linkeln. Situs-situs media sosial memfasilitasi para penggunanya untuk membangun jaringan sosial atau hubungan sosial yang memiliki ketertarikan, aktivitas, latar belakang dan hubungan dunia nyata yang sama.

Di tahun 2015 ini banyak anak muda Indonesia yang hampir setiap harinya dihabiskan untuk menyelami akun jejaring sosial yang mereka miliki, dengan aktivitas yang berbagai macam seperti mengupdate status semua kejadian yang mereka alami, stalking akun jejaring sosial milik teman/pacar hingga manta, dan mengupload foto-foto seolah-olah mereka menginginkan dunia mengetahui apa yang sedang mereka alami.

Read More Another Article : Plus Minus Media Sosial

Nah, kegiatan-kegiatan diatas kian menjadi sebuah gengsi di kalangan anak muda. Hingga mereka pun berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian parapengguna akun jejaring sosial lainnya dengan apa yang telah mereka upload/update.

Tempat merupakan hal kedua setelah penampilan yang akan diperhatikan para pengguna akun jejaring sosial sebelum mengupdate status ataupun mengupload foto. Ada beberapa tempat yang menjadi favorit para pengguna akun jejaring sosial untuk menunjang aktifitasnya di media sosial, sebagai berikut;

Café

Cafe menjadi tempat favorit kaum muda urban bukan hanya sekedar untuk nongkrong belaka, terkadang mereka sengaja pergi ke café hanya untuk mengambil gambar atau mengupdate status. Tempat yang nyaman ini biasanya memiliki fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung seperti wifi. Nah, hal itu juga sangat mendukung aktivitas para maniak medsos. Selain itu live music, juga membuat para pengunjung menjadikan tempat tersebut mejadi tempat favorit yang harus dikunjungi. Café identik dengan gaya hidup memiliki kelas tinggi.

Mall/ Pusat Perbelanjaan

Pusat perbelanjaan yang lengkap akan lebih digemari anak muda. Lengkap dalam artian ini, bukan hanya menyediakan produk-produk yang mereka inginkan akan tetapi juga lengkap dengan tempat nongkrong yang asik semisal restoran ataupun tempat untuk billiard, dsb. Selain berbelanja mereka juga bisa kongkow-kongkow. Sekali jalan mereka akan menemukan beberapa tempat yang bisa memenuhi kebutuhan mereka secara pribadi maupun menunjang aktivitas mereka dalam media sosial.

Gunung

Tempat ini digemari anak muda semenjak adanya acara-acara televise yang mengexplore beberapa gunung atau puncak yang ada di Indonesia. Hal tersebut memicu para anak muda mengimitasi kegiatan tersebut dan mempublikasikannya di media sosial. Agar mereka dibilang ngehitz atau petualang sejati. Padahal tujuannya untuk mendapat perhatian melalui komen atau like.

Pantai

Tidak jauh beda dengan gunung, tempat ini mendadak banyak pengunjung karena acara televisi. Pantai yang tadinya sepi pengunjung, belum pernah di explore, tiba-tiba membludak dengan kedatangan para anak muda yang membawa kamera, tongsis dsb, yang memungkinkan membatu mereka untuk mengambil gambar.

Taman

Akhir-akhir ini, banyak berita mengenai rusaknya taman bunga akibat para pengunjung yang tidak bertanggung jawab menjaga keindahannya, mereka hanya mencari kepuasan tersendiri untuk mendapatkan sebuah gambar yang nantinya akan mereka publish di media sosial. Bukan hanya taman bunga, taman kota juga menjadi para incaran anak muda karena memiliki daya tarik tersendiri.

Hallo, para manik medsos. Pasti kalian pernah mengunjungi salah satu tempat di atas, bukan? Boleh-boleh saja berburu tempat nongkrong yang ciamik untuk kebutuhan aktivitas media sosial kalian. Hanya saja, tetaplah menjaga tempat-tempat yang kalian kunjungi.

Read More Another Article : Perubahan Gaya Hidup Pengguna Smartphone

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top