Life

Tipe Manusia Jaman now Pengguna Instastory

Istagram menjadi sosial media yang digemari anak muda. Baik dari remaja hingga dewasa. Bahkan, orang tua yang eksis dan melek gadget pun tak mau ketinggalan. Iyalah, jaman now serba publikasi masal agar semua orang tahu.

Apa sih yang sering kalian temukan di instagram. Kalau post foto dan video sudah tentu jelas adanya. Selain itu, ada satu fitur baru yang membuat orang tak henti untuk posting. Yakni instastory yang hanya berumur 24 jam lalu hilang. Berbondong-bodonglah beberapa macam orang berikut di instastory. Simak jenis dan tipe berikut;

Manusia Tukang Pamer

Manusia Jaman Now

Jenis pertama ini paling sering ditemui di instastory. Iyalah, jaman now kucing kawin aja diinstastory apalagi kalau sedang jalan-jalan, punya barang baru, prrgi ke tempat hitz, makan di tempat makan mewah. Apalah yang dianggap mampu mengangkat derajatnya dibkin story. Pamer adalah kegiatan meningkatkan eksistensi yang paling pertama, terutama di sosial media.

Manusia Galau Penuh Kode

Selain tukang pamer, kamu juga akan menemukan manusia tipe ini. Manusia galau penuh kode. Kalau nggak post masalah cinta ya kata-kata mutiara serta kata bijak gitulah. Cerminan isi hati, kalau nggak ya buat nyindir dan diiringi lagu-lagu melow gitu deh. Kebanyakan sih pada kodein gebetan atau pacar dengan kata-kata bijak tersebut.

Manusia Penggila Cinta

Manusia Romantis

Ini hampir sama dengan manusia galau, yang membedakan hanya perasaan hatinya saja. Penggila cinta lebih bahagia, dengan kata-kata romantis, dengan instastory yang menunjukkan keharmonisan atau kebahagiaan atas hubungannya. Upload foto berdua disertai lagu-lagu romantis. Tapi nggak tahu juga aslinya gimana.

Manusia Editan

Tukang Edit

Jangan komentar lagi deh dengan manusia tipe ini. Manusia editan suka pakai stiker di instastory. Pakai aplikasi ala-ala supaya keliatan lucu mungkin. Kebanyakan sih cewek yang sering menggunakan vitur ini. Dominan disebabkan karena sedang gabut saja.

Manusia Usil

Terakhir ini menghibur, sekalipun terkadang memalukan atau membuat malu temannya. Manusia usil akan membuat kejahilan yang terkadang diluar dugaan. So, hati-hati kalau kamu punya teman super usil. Siapa tahu pas kamu ngupil diinstastory dan diupload. Malu kan jadinya.

Manusia jenis apa yang sering kamu temui di instastorymu? Atau jangan-jangan kamu salah satu dari beberapa tipe di atas?

Sah-sah saja kalau loperia mau membuat instastory. Asal nggak berlebihan tiap menit bikin instastory. Mengganggu kesehatan jiwa juga sih kalau dikit-dikit bikin instastory. Takutnya jadi kecanduan. Pandailah bersosial media dan pilih-pilih juga mana yang pantas di upload dan mana yang tidak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top