Life

Tipe Orang Ketika Delay Pesawat

Delay sudah menjadi hal yang biasa untuk beberapa maskapai dengan penerbangan di daerah tertentu. Bagi yang sering naik pesawat dengan tujuan kota A, dan sering delay minim 1 jam, mereka pasti sudah tahu dan sangat santai menghadapinya. Sedangkan bagi yang jarang naik pesawat, delay bisa menjadi musuh besar baginya.

Ada saja berbagai macam tingkah laku yang akan dilakukan ketika penerbangan ditunda. Apasih yang mereka lakukan? Atau bahkan kamu juga pernah melakukan hal di bawah ini? Karena pastinya menunggu itu tidak asik, tapi tetap harus mengasikkan diri untuk menikmatinya bukan. Beberapa kegiatan menunjukkan karakter orang seperti di bawah ini;

Santai

Mau delay mau nggak, tetap santai. Orang santai sudah menjadi bawaan dari sana. Menghadapi sesuatu yang terkadang bagi orang lain tertekan tetap saja dia santai. Santai tidak hanya bagus untuk menenangkan orang lain, akan tetapi juga sangat bagus untuk psikis diri sendiri, biasanya orang santai juga tidak mudah marah. Nikmatin delay dengan hal-hal yang menyenangkan seperti mendengarkan musik atau membaca menjadi pilihannya daripada ribut.

Menikmati Kuliner Di Bandara

Biasanya orang yang tidk tahan lapar akan mencari makanan kesukaan, atau orang yang suka ngopi akan menikmati kopi ketika delay. Lumayan delay 1-3 jam bisa mengisi kekosongan perut sambil jalan-jalan di area bandara. Siapa tahu yang jomblo bisa dapat kecengan baru.

Mencari Colokan

Selanjutnya, tipe orang gadget freak. Yang suka memegang hpnya setiap detik, menit hingga baterainya mudah habis. So, daripada gabut ketika delay, mendingan nyari colokan. Lumayan bisa bikin snapgram atau balas chat si doi. Apalagi jika ada wifi gratis, hidup terasa bahagia bagi mereka.

Nelpon

Ini kebiasaan orang-orang yang sibuk atau macam kesayangan. Mereka akan menelpon rekan kerja jika pesawatnya delay, entah ada keperluan atau acara apa bisa terinformasi atas keterlambatan kehadirannya. Kemudian, tipe orang kesayangan pasti akan menelpon keluarga agar jemputnya diundur karena pesawatnya delay. Kasihan juga kalau nunggu lama.

Ngomel

Biasanya ibu-ibu rempong yang memang tidak mau dirigukan. Dasarnya ibu-ibu itu emang suka ngomel. Pas delay pula, bakal ramai jika pesawat delay da nada kumpulan ibu-ibu disitu.

Biang Gosip, Share ke Sosmed

Yang kekinian tidak hanya anak ABG saja loh. Ada pula ibu-ibu bahkan bapak-bapak yang baru kenal sosmed dan suka upload-upload gitu. Biasanya mereka yang baru kenal facebook tuh. Pesawat delay, fotoin orang-orang yang situasi terus upload deh.

Minta Kompensasi

Terakhir, tipe orang yang nggak mau rugi juga. Minta kompensasi atas keterlambatan penerbangan. Padahal lainnya menerima dengan lapang dada, beberapa ribut mendemo bagian administrasi. Repot juga nih.

Itulah beberapa tipe orang yang bisa ditemui ketika pesawat yang akan mereka tumpangi delay. Ada saja tingkah yang bikin ketawa. Apapun situasinya setiap orang memang memiliki karakter masing-masing. Kalau kamu tipe yang mana nih?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top