Life

Tips Agar Bulan Madu Anda Sukses

Bulan madu yang romantis, intim dan menggairahkan adalah dambaan setiap pasangan yang baru menikah. Banyak harapan yang ingin diwujudkan saat bulan madu. Namun, semua tidak akan tercapai kalau Anda dan pasangan tidak mempersiapkan semuanya secara matang. Berikut tips dari kami agar bulan madu Anda dan pasangan sukses.

Bawa Buku Nikah

Membawa buku nikah saat berbulan madu sering dilupakan padahal benda ini cukup penting. Anda akan berduaan saja dengan pasangan di mana-mana. Buku nikah berfungsi menjadi bukti yang sah jika ada yang mempertanyakan hubungan kalian seperti pihak hotel atau resort. Agar tidak hilang, simpanlah buku nikah dalam pouch khusus untuk menjaganya terselip barang-barang lain di dalam koper Anda.

Jangan Bulan Madu Saat Liburan

Bulan madu Anda bisa akan sangat menguras dompet jika dilakukan pada saat liburan. Bagaimana tidak? Pada saat liburan harga tiket akan melonjak naik, harga hotel bahkan harga tiket masuk ke tempat wisata pun demikian. Selain itu Anda juga perlu mempertimbangkan padatnya wisatawan saat liburan. Pantai sekalipun dapat sangat padat dan Anda bisa kehilangan momen berduaan saja dengan pasangan Anda.

Pesan Tiket dan Hotel

Bulan madu tentu harus direncanakan dengan matang termasuk salah satunya memesan tiket perjalanan dan hotel sejak jauh-jauh hari. Ini perlu Anda lakukan agar tidak kehabisan tiket, tidak kehabisan kamar, bahkan Anda bisa memanfaatkan promo yang ada jika Anda memesan dari jauh-jauh hari.

Pilih Kamar Private Area

Jika memungkinkan, pilihlah kamar yang berada di private area untuk menghindari kontak dengan orang banyak yang mungkin bisa mengganggu waktu Anda bersama pasangan. Kamar yang privat lebih memungkinkan Anda untuk lebih intim dengan pasangan. Bulan madu, selalu ingin berduaan terus, bukan?

Wajib Bawa Pakaian Seksi

Bulan madu adalah saat yang tepat untuk berhubungan seks. Jadi, jika Anda wanita, sudah seharusnya Anda banyak mempersiapkan diri untuk menyenangkan pasangan Anda. Bawalah pakaian seksi untuk dipakai saat Anda sedang berduaan saja dengan pasangan. Hal ini akan menambah keintiman Anda berdua.

Hindari Membawa Banyak Barang

Tentu, karena Anda ingin bulan madu dan bukannya mudik lebaran. Barang bawaan yang terlalu banyak pasti akan membuat Anda dan pasangan kerepotan. Apalagi jika Anda merencanakan bulan madu dengan banyak mengunjungi destinasi yang membuat Anda harus berpindah-pindah tempat. Kondisikan barang bawaan Anda, seperti, bawa pakaian sesuai berapa hari Anda berbulan madu dan kenakan satu sepatu yang bisa dipakai pada berbagai momen.

Batasi Komunikasi dengan Orang Lain

Matikan ponsel Anda, kalau perlu. Jangan sampai telepon tidak penting dan pekerjaan merusak pengalaman bulan madu Anda. Orang-orang terdekat Anda pun sebenarnya akan maklum kalau Anda dan pasangan sedang ingin banyak berduaan saja. Jika Anda ingin membagikan pengalaman bulan madu Anda ke sosial media, Anda bisa melakukan itu nanti, ketika sudah pulang bulan madu. Simpan saja foto-foto dan video dalam folder khusus untuk Anda bagikan nantinya. Percaya deh, waktu untuk berdua saja dengan pasangan belum tentu terulang lagi setelah Anda dan pasangan mulai sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Momen berharga tersebut sangat sayang untuk dilewatkan.

Siapkan Kejutan Romantis

Makan malam romantis mungkin menjadi salah satu dambaan pasangan pengantin baru. Bagaimana kalau menyiapkan kejutan lainnya? Seperti memberikan sebuket bunga ketika sedang berduaan saat di dalam kamar. Selain menyenangkan pasangan, memberi kejutan semacam ini juga bisa meningkatkan gairah seks Anda dan pasangan.

Jangan Membicarakan Hal yang Berat dan Sensitif

Bulan madu adalah saat bersenang-senang. Saat di mana Anda dan pasangan mempunyai waktu lebih banyak untuk saling mendekatkan diri dan bersenang-senang bersama. Jangan sampai obrolan seperti rencana keuangan merusak semuanya. Hal ini untuk menghindari perdebatan dan perbedaan pendapat yang bisa merusak bulan madu Anda. Nikmati saja waktu untuk berduaan. Anggap kalian sedang berpacaran, bedanya, kali ini lebih intim dan bebas.

Malam Pertama Tak Harus Terjadi Saat Bulan Madu

Alangkah nikmatnya jika selama bulan madu Anda dan pasangan memiliki waktu lebih banyak untuk berhubungan intim. Namun, kesiapan masing-masing pasangan tentu beda. Terlebih wanita. Memang, seharusnya masing-masing pihak sudah mempersiapkan diri untuk itu. Namun jangan sampai ketidak siapan salah satu pihak menciptakan pertengkaran yang akan menyebabkan bulan madu Anda berakhir. Cobalah saling memahami. Anda mungkin bisa membujuk pasangan secara perlahan-lahan. Dibutuhkan pula kesabaran agar malam pertama sukses. Sejak awal, Anda perlu menyingkirkan dulu tentang fantasi malam pertama yang terjadi saat bulan madu. Biarkan semua terjadi secara alami namun Anda tetap harus mempersiapkan diri.

Itulah beberapa tips dari kami. Semoga bisa membantu Anda mempersiapkan bulan madu sAnda dan pasangan sehingga semuanya berakhir sukses. Selamat bersenang-senang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top