Life

Tips Agar Orang Tertarik Liat Feed Instagrammu

Membahas media sosial memang tidak ada habisnya, Bahkan setiap hari kita menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, sahabat, pacar maupun patner kerja. Sosial media yang mempercepat interaksi dua arah biasanya via chatingan. Selain sosial media yang fungsinya untuk berkomunikasi secara efisien, terdapat pula sosial media yang berguna untuk besenang-senang, meningkatkan popularitas hingga berjualan. Salah satnya instagram.

Media sosial instagram mulai digemari dari anak remaja hingga orang tua yang memang dalam kategori orang tua kekinian. Dengan mengupload foto atau membuat video diinstagram mereka bisa merasa keberadaannya diakui. Bahkan ada fitur live video yang juga meningkatkan eksistensi mereka. Beberapa yang memang jago dalam dunia photographer akan menyajikan feed alias tampilan instagram yang menarik. Namun, jangan kecewa bagi kamu yang tidak jago. Kamu masih bisa menyajikan feed yang menarik dengan beberapa tips berikut;

Bikin Tema Foto Sesuai Hobi

Mengunggah foto sesuai dengan hobi akan terlihat menarik. Kamu bisa mencantumkan beberapa hastag atau tagar agar menarik perhatian warga instagram. Dengan menggunggah foto hobi semisal traveling, masak, membuat kerajinan tidak hanya membuat feed di instagrammu bagus, namun kamu juga bisa menginspirasi banyak orang.

Nyamain Filter Antara Foto Satu dengan Lainnya

Selanjutnya, kalian bisa menyamakan filter antara foto satu dengan foto lainya. Tujuannya yaitu untuk menyerasikan foto biar dipandangnya lebih enak. Pada tampilan instagram setiap baris ada tiga foto tuh, kalian bisa menyamakan setiap tiga foto atau enam foto. Banyak pilihan filter di instagram, kalian bisa memilih sesuai dengan selera.

Menyamakan Tema Foto

Feed-Instagram-yang-Keren-untuk-Semua-Jenis-Pengguna

Jika kalian ingin membuat feed random foto, kalian bisa juga menyamakannya. Semisal di baris pertama traveling, tiga selanjutnya hangout dengan teman. Nah, meskipun random dari kegiatanmu tapi tetap bagus dilihatnya.

Bermain Motif Yang Tersedia di Instagram

Selain fitur, kalian juga bisa bermain motif pada tampilan foto kamu.Tidak hanya filter saja yang bisakamu gunakan, karena ada beberapa motif yang bisa kamu pakai menghias fotomu sesuai dengan kreasimu. Kalian bisa menambah garis-garis di sekitar fotomu, atau dengan tulisan dsb.

Mengurangi Foto Selfie

Terakhir, hal terpenting dari pengaturan feed sebelumnya yaitu mengurangi foto selfie. Terkadang seseorang saking pedenya upload foto selfie dengan baju yang sama, tempat yang sama, hanya saja raut mukanya yang berbeda. Nggak banget kan kalau dilihat. Bisa di blokir teman pengguna insagram. Mengurangi foto selfie tidak hanya memperindah feed kalian namun juga mencegah berkurangnya follower.

Kamu yang masih eksis di dunia instagram bisa mencoba tuh, beberapa tips agar orang betah melihat feed instagrammu. Siapa tahu dengan tatanan yang bagus dan foto yang berfaedah serta berkualitas, kalian bisa menjadi selebgram. Selamat mencoba!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top