Life

Tips Berhubungan Intim Saat Bulan Madu

Bulan madu memang erat kaitannya dengan seks. Seolah-olah pasangan yang berbulan madu harus melakukan hubungan intim secara maraton. Padahal yang paling penting adalah kualitas hubungan seks itu sendiri. Kedua pihak harus merasa senang dan siap melakukannya.
Untuk seks yang pertama kali Anda lakukan, Anda mungkin membutuhkan banyak referensi. Jika kebetulan malam pertama itu akan terjadi di masa Anda dan pasangan berbulan madu, maka artikel di bawah tentang tips berhubungan intim saat berbulan madu bisa Anda simak. Berikut kami rangkum untuk Anda.

Bicarakan Keinginan Anda

Saat merencanakan bulan madu, Anda juga bisa sekaligus merencanakan ingin seperti apa malam pertama Anda terjadi di sana. Apa hubungan seks Anda dan pasangan saat itu bertujuan ingin langsung mempunyai momongan atau tidak, hal seperti itu perlu untuk dibicarakan. Berbagai momen romantis pun perlu direncanakan untuk masing-masing mempersiapkan diri.

Prioritaskan Keintiman

Walaupun destinasi bulan madu Anda dan pasangan adalah tempat wisata terkenal sehingga banyak spot-spot yang ingin Anda kunjungi, tetaplah prioritaskan keintiman sebab itulah tujuan bulan madu Anda. Begitu sampai di tempat bulan madu Anda pun merasa cukup lelah, bukan? Beristirahatlah dulu. Pesta pernikahan juga pasti membuat Anda ingin beristirahat. Hanya menonton tv di kamar hotel pada hari pertama bulan madu pun tidak jadi soal, kok. Duduk berdua dan bercengkerama di atas ranjang sambil menonton acara tv favorit Anda sebenarnya sudah cukup bagus. Besok paginya, barulah menjelajahi tempat-tempat wisata. Yang penting adalah kebersamaan Anda dengan pasangan, kan? Fokuslah kepada malam pertama Anda dulu, bukan berpikir tentang mengunjungi tempat wisata sebanyak mungkin.

Lakukan Eksperimen

Bulan madu memang merupakan salah satu cara mendekatkan pasangan termasuk dalam berhubungan seks, berharap dengan adanya bulan madu semua keraguan dan rasa malu melakukan seks yang menghinggapi menjadi buyar dan mengintimkan pasangan. Jika malam pertama Anda sudah berhasil, maka selanjutnya Anda dan pasangan boleh sedikit bereksperimen. Coba wujudkan apa yang selama ini hanya menjadi fantasi Anda. Namun, ingat untuk jangan berlebihan. Yang terpenting bukan seberapa hebat eksperimen itu melainkan tercapainya tujuan dari berhubungan seks itu sendiri.

Menyiapkan Diri

Bersiap-siaplah untuk malam pertama Anda. Ini adalah malam yang Anda nanti-nantikan. Sebuah waktu di mana Anda berharap banyak di dalamnya. Pastikan Anda membawa semua perlengkapan. Daripada harus bolak-balik keluar hotel, coba cek kembali persiapan Anda. Jika Anda belum berencana memiliki momongan, pastikan Anda membawa alat kontrasepsi seperti kondom. Bawalah lingerie atau minimal pakaian dalam yang baru. Jangan lupa deodoran untuk mencegah bau badan.
Anda juga mungkin memerlukan konsultasi dengan dokter untuk menghitung masa ovulasi Anda untuk mengantisipasi terjadinya menstruasi selama masa bulan madu.

Menjaga Kebersihan Organ Intim

Tak jarang wanita yang mengalami infeksi saluran kemih sepulang dari berbulan madu karena seringnya berhubungan seksual. Infeksi saluran kemih juga bisa terjadi karena sistem kekebalan tubuh berkurang sehingga memicu faktor stres yang didapat saat merencanakan pernikahan atau merencanakan bulan madu.
Untuk mencegah hal demikian, cobalah untuk mengonsumsi makanan yang membantu mencegah Anda dari masalah kebersihan seksual. Konsumsi buah-buahan terutama buah cranbbery dan perbanyak minum air putih minimal 8 gelas per hari. Jangan terlalu lelah dan stres, lupakan sejenak masalah yang ada karena bulan madu adalah saatnya Anda dan pasangan bersenang-senang.

Perhatikan Bagaimana Selanjutnya Hubungan Seksual Anda

Banyak pasangan yang mengalami penurunan aktivitas seksual beberapa hari setelah pulang berbulan madu. Hal ini tentu cukup serius, mengingat bumbu paling kuat untuk pernikahan adalah seks. Coba ingat-ingat kembali apa yang menyenangkan dari hubungan seks Anda pada bulan madu dan praktekkan di rumah. Apakah Anda dan pasangan lebih berhasil saat lampu dimatikan? Apakah malam hari adalah waktu terbaik bagi Anda berdua? Coba ingat-ingat hal-hal seperti itu untuk memulihkan kembali gairah Anda berdua.

Jangan Banyak Tekanan

Banyak pasangan yang merasa tertekan karena menginginkan bulan madu yang sempurna. Padahal pada kenyataannya, tak sedikit pasangan yang kelelahan sehingga tidak bisa melakukan malam pertama usai pesta pernikahan dan bulan madu banyak terjadi tak sesuai rencana.
Bulan madu tidak melulu berhubungan seks, kok. Coba sedikit bersantai dengan melakukan hal yang menyenangkan seperti mandi bersama atau perawatan bersama.

Itu dia beberapa tips dari kami seputar berhubungan intim saat bulan madu. Semoga bermanfaat ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top