Life

Wanita Siap Dilamar Jika Menunjukkan 5 Tanda ini

Wanita Siap Dilamar Jika Menunjukkan 5 Tanda ini

Menikah tentu menjadi tujuan bagi siapapun yang saling mencintai. Seberapa lama pun hubungan telah berjalan, bahkan walau hubungan pacaran masih seumur jagung, jika hati sudah mantap, perasaan sudah pas, apalagi yang ditunggu? Gerbang sakral pernikahan telah menanti.

Namun, meski merasa begitu mantap, Anda sebagai pria juga harus tahu dulu tanda-tanda wanita siap dilamar. Terlalu cepat melamar, bisa-bisa membuat Anda patah karena ditolak. Berikut ini beberapa tanda wanita sudah siap dilamar.

Mulai Menunjukkan Kesukaannya Pada Anak Kecil

Wanita Anda sering mengunggah foto anak kecil, atau malah menunjukkan kepada Anda betapa lucunya anak kecil tersebut? Bisa jadi, selain karena suka anak kecil dia juga sudah kepengin menikah.

Baginya, menggendong anak sendiri pasti lebih menyenangkan dibanding hanya menggendong anak temannya. Di dalam angannya, ia sudah membayangkan betapa manisnya jika kalian segera menikah mempunyai anak.

Antusias Menghadiri Undangan Pernikahan Teman

Bila sebelumnya dia hanya bersemangat pergi ke pesta pernikahan teman karena ingin mengenakan baju kembaran dengan Anda, maka pekalah jika dia mulai mengajak Anda mengomentari bagaimana dekorasi pelaminan, bagaimana rasa makanan pesta tersebut. Sedikit banyak, dalam pikirannya dia sudah mulai senang mengira-ngira akan seperti apa pernikahan kalian nanti.

Memikirkan Tabungan Masa Depan

Wanita yang sudah memikirkan kehidupan rumah tangga, biasanya mulai menganggap keluyuran dan belanja barang bermerek bukan lagi hal penting.

Gajinya lebih sering ia tabung. Terlebih jika ia wanita yang terbiasa independen, tujuannya menabung bisa jadi karena tidak ingin membebankan seluruh biaya pernikahan kepada Anda.

Belajar Tentang Pernikahan

Perhatikan, buku apa yang sedang ia baca dan film apa yang akhir-akhir ini sering ia tonton? Jika buku dan film tersebut mengenai pernikahan maka bisa jadi ia sedang mempersiapkan diri untuk menikah.

Dia merasa sudah siap menikah, maka secara otomatis ia pun mencoba mempelajari kehidupan rumah tangga.

Jangan malu untuk duduk berdua dan menikmati bersama buku atau film tersebut. Siapa tahu, di sela-sela keasyikan Anda bisa sedikit ‘memancingnya’ dengan pertanyaan semacam, “kamu sudah ingin menikah, ya?” .

Hal semacam itu, duduk berdua dan melakukan kegiatan yang secara tidak langsung menyinggung tentang pernikahan bisa membantu Anda lebih yakin untuk melamarnya.

Peduli Dan Menghormati Anda

Wanita yang sudah siap menikah pasti paham kodratnya sebagai wanita. Dia tahu persis bagaimana seorang wanita harus mentaati perintah suaminya kelak, maka ia mulai mencoba mendengarkan saran-saran Anda.

Wanita yang siap menikah juga tahu betul kewajibannya untuk hormat kepada suami, maka daripada bertengkar dan berdebat ia seringkali mengalah, mencoba untuk lebih memghargai pendapat Anda.

Selain itu, dia juga akan lebih peduli. Tentu, sebab wanita yang siap menikah dengan Anda adalah pertanda bahwa ia sangat mencintai Anda, percaya Anda adalah pria tepat.

Ia akan lebih banyak memikirkan Anda, lebih peduli. Mulai dari memperhatikan kesehatan Anda hingga semakin sering melakukan hal-hal yang bisa membuat Anda bahagia.

Pada akhirnya, hanya seorang pria yang sangat mencintai wanitanyalah yang tahu persis kapan sebaiknya melamar dan mulai melangkah menuju arah yang lebih serius.

Artikel ini hanya berupa panduan, semacam pemberi keberanian untuk Anda agar tidak ragu-ragu lagi untuk mengajak serius wanita yang Anda cintai sebab tidak ada satu pun urusan perasaan yang boleh dijadikan permainan. Jadi, sudah siapkah Anda untuk melamar sang pujaan hati dan mendengar apapun jawabannya darinya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top