Life

Yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Int!m

Yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Intim

Tak bisa dipungkiri bahwa seks adalah kebutuhan hidup. Membicarakan tentang seks, pun tak lepas dari betapa pentingnya kepuasan masing-masing pihak. Terutama wanita, setiap orang memiliki keinginan tersendiri saat berhubungan seks. Keinginan tersebut dapat membahagiakan pasangan Anda. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba mewujudkannya. Untuk mengetahui apa saja yang diinginkan wanita saat berhubungan seksual, mari simak artikel berikut.

Tidak Terburu-buru

Kerap kali pria melupakan betapa wanita sangat halus perasaannya. Tersebab gairah yang terlanjur memuncak, pria lupa bahwa wanita selalu mendambakan hal-hal yang romantis. Padahal, tidak perlu bunga dan makan malam dengan diiringi suara piano. Cukup jalani tahap demi tahap seks dengan alami, dalam artian, tidak terburu-buru.

Ketika suasana sudah mendukung, cobalah lihat apa yang sedang dilakukan wanita Anda, kemudian, temanilah. Jika ia sedang membaca buku, misalnya. Dekati dia dan tidak ada salahnya membahas sedikit tentang buku yang sedang ia baca tersebut. Sekalipun Anda tidak suka membaca, basa-basi pun tidak apa-apa. Di tengah obrolan, cobalah untuk merangsangnya sedikit demi sedikit. Hal seperti ini adalah cara termanis untuk mengajaknya berhubungan.

Foreplay

Sekali lagi, terburu-buru bukanlah sesuatu yang didambakan wanita kala berhubungan. Pemanasan itu perlu. Anda pernah melakukan foreplay sambil bercanda? Itu menyenangkan sekali! Wanita suka yang seperti itu. Secara medis, pemanasan juga bisa membantu mengurangi rasa sakit akibat berhubungan seks. Bahkan secara psikologis, pemanasan yang berhasil dalam berhubungan juga mampu meningkatkan mood dan menambah rasa cinta pada pasangan.

Hargai Usahanya

Walaupun Anda berpikir lingerie tidak penting, namun, wanita tetap memakainya hanya agar Anda bergairah melihatnya. Tak ada salahnya Anda memuji bahwa lingerie yang ia pakai cocok dengannya. Atau sekalipun itu tidak terlihat cocok padanya, tetaplah membahasnya. Misalnya, melihat-lihat katalog pakaian dalam bersama-sama dan memilih mana yang cocok untuknya agar ia tidak merasa usahanya sia-sia. Hal-hal yang dipersiapkan wanita sebenarnya adalah hal-hal yang didambakannya pula, sehingga bisa meningkatkan gairah seksualnya.

Tidak Semua Wanita Suka Eksperimen

Biasanya, untuk mencoba sesuatu yang baru, pasangan melakukan beberapa eksperimen dalam berhubungan seks. Seperti mengubah posisi bercinta, atau bahkan mencoba melakukannya di tempat-tempat baru. Namun, tidak semua wanita menyukai eksperimen dalam berhubungan seks. Jika Anda berinisiatif untuk melakukan eksperimen, lihatlah bagaimana ekspresinya. Apakah ia menunjukkan rasa tidak suka atau malah terpaksa? Ada baiknya Anda mengalah atau paling tidak, diskusikan lebih dulu.

Tidak Suka Monoton

Berbeda dengan sebelumnya, wanita mungkin saja tidak menyukai monoton dalam berhubungan seks dan ingin mencoba hal baru. Jika wanita mengutarakan keinginannya untuk bereksperimen, Anda bisa mulai mencoba mencari referensi sebaiknya eksperimen apa yang cocok untuk Anda berdua.

Titik Rangsangan

Setiap orang tentu memiliki area sensitif pada tubuh mereka yang kemudian bisa memberikan rangsangan saat berhubungan seks. Adalah beruntung, jika pasangan Anda bisa berbicara secara terang-terangan pada bagian tubuh mana ia akan mudah terangsang. Namun tak sedikit wanita yang malu mengungkapkan di mana ia ingin disentuh. Untuk yang terakhir itu, Anda mungkin bisa memerhatikan tiap kali berhubungan seks atau Anda bisa menanyakannya langsung. Jika Anda sudah mengetahui di mana posisi titik rangsangan itu, jangan lupakan! Ingatlah dengan baik dan coba untuk melakukan sentuhan pada titik-titik tersebut tiap kali berhubungan untuk menunjukkan betapa Anda memahaminya.

Tidak Selalu Seperti Film Biru

Anda sering membanding-bandingkan hubungan seksual Anda dengan adegan dalam film biru? Hentikan sekarang juga! Tidak semua wanita sama dengan mereka yang berperan dalam film biru dan membanding-bandingkannya hanya akan melukai harga dirinya. Apalagi memintanya untuk melakukan apa yang pemeran wanita lakukan dalam film tersebut. Tentu saja wanita dalam film tersebut tampak hebat, adegan di film biru kan hanya akting dan mereka dibayar!

Afterplay

Jangan lupakan yang satu ini. Beberapa saat setelah selesai bercinta, sebaiknya Anda menghindari aktivitas lain seperti merokok, bermain gadget, atau bahkan meninggalkan pasangan Anda sendirian di kamar. Hal itu akan membuatnya merasa tidak dicintai atau yang lebih parah, bisa saja ia berpikir bahwa seks barusan tidak membahagiakan Anda sehingga setelah selesai Anda dengan mudah meninggalkannya. Cobalah untuk menemaninya mengobrol atau berikan pujian betapa hebatnya seks yang kalian lakukan. Selain menyenangkan, memberi pujian semacam itu juga bisa meningkatkan rasa percaya diri untuk melakukan hubungan seks berikutnya.

Seks yang menjadi kebutuhan hidup memang kerap kali mengalami kebosanan. Maka, penting bagi setiap pasangan untuk menjaga atau bahkan meningkatkan kualitas hubungan seksual mereka. Selain itu, cobalah untuk selalu ingat bahwa kepuasan dalam berhubungan seks harus terjadi antara dua pihak. Demikian, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu menambah kualitas hubungan seksual Anda dan pasangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top