News

20 PSK Diamankan Satpol PP Lebak

20 wanita pekerja seks komersial yang beroperasi di sejumlah wilayah kota Rangkasbitung telah diamankan oleh sejumlah Polisi Pamong Praja Kabupaten Lebak.

Vidia Indera selaku Kepala Satpol PP Lebak mengatakan (31/5), “Semua wanita pekerja seks komersial ‘PSK’ itu dilakukan pembinaan.”

Pengamanan ke 20 wanita PSK itu bertujuan untuk menyambut Ramadhan agar umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk. Wanita PSK tersebut didapat dari razia pada enam titik Kota Rangkasbitung yaitu ; Hotel Karisma, Terminal Sunan Kalijaga, Terminal Mandala, Kontrakan Bypass, Perumahan di jalan Siliwangi Ona dan Stadion.

“Kami harap dalam pengamanan para wanita PSK tersebut tidak kembali mengulangi perbuatannya,” ujarnya.

Selain itu masyarakat keberatan atas adanya hotel yang diduga jadi tempat prostitusi. pihaknya terus mengoptimalkan operasi penyakit masyarakat ini dengan melakukan penyisiran sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat maksiat.

Mereka tentunya telah melanggar peraturan daerah No 6 tahun 2003 dan juga perda Nomor 17 tahun 2016 tentang kebersihan, Keindaan dan Kenyamanan.

“Kami akan menindak tegas terhadap para PSK yang kembali beroperasi dan akan membawanya ke panti pembinaan,” Ujarnya menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top