News

7 Pesona Madam Pang, Manajer Timnas Thailand yang Lincah dan Berparas Menawan

7 Pesona Madam Pang, Manajer Timnas Thailand yang Lincah dan Berparas Menawan

Timnas Thailand menang telak atas Indonesia pada laga pertama final Piala AFF 2020 dengan skor 4-0. Nualphan Lamsam alias Madam Pang yang merupakan manajer timnas Thailand pun tidak luput dari perhatian netizen. Seperti apa pesona Madame Pang?

Di Indonesia, perempuan ikut berkiprah di dunia sepak bola sepertinya belum dianggap sebagai hal yang umum. Karena itulah, netizen cukup terkejut saat mengetahui bahwa manajer Tim Gajah Perang adalah seorang perempuan. Penasaran dengan pesona Madam Pang? Simak yuk artikelnya!

Politisi

Madam Pang mencuri perhatian netizen salah satunya karena ia menjadi satu-satunya perempuan yang duduk di bench timnas Thailand.

Selain menjadi manajer Tim Gajah Perang, Madam Pang ternyata juga seorang politisi. Ia pernah menjadi anggota Partai Demokrat dan menjadi asisten sekjen partai tersebut pada tahun 2006-2016.

Madam Pang Seorang Pengusaha Ulung

Sepertinya Nualphan Lamsam adalah wanita yang sangat multitalenta, nih. Ia bersinar di dunia olahraga, politik dan juga bisnis. Di bidang bisnis, dia menjadi Presiden dan CEO Muang Thai Life Assurance yang diketahui adalah salah satu perusahaan asuransi raksasa di Thailand. Selain itu, ia adalah anggota keluarga Lamsam, pemilik Kasikorn Bank.

Lihat Juga: Inilah 3 Kontroversi Keputusan Al Adba Saoud Ali, Wasit Pertandingan Vietnam vs Thailand

Segudang Pengalaman di Dunia Sepak Bola

Bersinarnya karir Madam Pang di bidang olahraga sepak bola tidak lepas dari banyaknya pengalaman yang dirinya punya. Pada 2015 lalu, ia membeli klub Liga Thailand, Port FC kemudian menjabat presiden klub.

Madam Pang Jadi Manajer Timnas Thailand

Sepak terjangnya sebagai manajer Tim Gajah perang berawal saat ia sukses mengantarkan timnas wanita Thailand ke putaran Piala Dunia pada 2015 dan 2019 lalu. Kemudian, ia dipercaya untuk menjadi manajer timnas Thailand U-23.

Tak berhenti di situ, Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memilihnya sebagai manajer timnas Thailand pada Agustus 2021. Akhirnya, kini ia rangkap jabatan di dua timnas.

Gemar Memberi Bonus

Kesuksesannya sebagai manajer tidak lepas dari motivasi yang dia sampaikan kepada timnas Thailand. Ia diketahui gemar memberi bonus.

Bahkan, ia telah menyiapkan bonus 26 juta baht atau sekitar Rp11,1 miliar apabila timnas Thailand berhasil menjuarai Piala AFF 2020.

Madam Pang Sosok Wanita Berpendidikan Tinggi

Diketahui, wanita dengan paras menawan ini lulusan dari salah satu universitas bergengsi dan tertua di Thailand, yakni Universitas Chulalongkorn. Ia juga meraih gelar master di Universitas Boston dengan jurusan Manajemen.

Distributor Barang Mewah

Di beberapa fotonya, ia terlihat menenteng tas Hermes. Ternyata, ia adalah salah satu distributor Hermes dan importir awal label desainer di negaranya.

Nah, itulah pesona Madam Pang yang merupakan sosok wanita berprestasi, pebisnis handal, tegas dan pastinya cantik! 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top