News

Ada Ledakan Di Depan Rumah Orangtua Veronica Koman, Kemungkinan Petasan

Ada Ledakan Di Depan Rumah Orangtua Veronica Koman, Kemungkinan Petasan

Terjadi sebuah ledakan di depan rumah orangtua Veronica Koman yang berada di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Saat ini benda tersebut sedang diselidiki oleh lab forensik Mabes Polri.

“Kita telah berkoordinasi bersama Puslabfor untuk menganalisa. Semoga kita segera memiliki jawaban benda apa yang meledak tersebut,” kata Kasat Rekrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono, Minggu (7/11/2021).

Ia juga mengonfirmasi bahwa rumah tersebut merupakan milik orangtua Veronica. “Menurut informasi rumah orangtuanya,” ucap Joko.

Dia juga memastikan hingga saat ini belum ada laporan kerusakan meteril. Diketahui juga tidak ada korban luka atas kejadian ini.

“Tetapi kami pastikan kalau belum ada laporan kerusakan materil atau korban luka yang ditimbulkan,” ujar Joko.

Polisi Buka Kemungkinan Ledakan Di Depan Rumah Orangtua Veronica Koman Petasan

Polisi membuka kemungkinan benda yang meledak di rumah orangtua Veronica adalah petasan. Sampai saat ini polisi masih menunggu hasil penyelidikan Puslabfor Mabes Polri.

“Semua kemungkinan bisa saja,” tutur Kompol Joko Dwi Harsono, Minggu (7/11/2021).

Lihat Juga: Veronica Kirim Pesan ke Mendagri, Ini Isi PesanVKL

Dikonfirmasi secara terpisah, AKP Fiernando, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, juga mengonfirmasi insiden tersebut. Ia menyebut ledakan itu diduga dari ledakan petasan.

“Cuma tidak tahu ya itu teror atau bukan, hanya ada ledakan petasan di situ benar,” ucap Fiernando.

Dia mengatakan peristiwa ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat benda tersebut dilemparkan terdapat pula sebuah surat.

“Bukan surat ancaman ya, ada surat saja. Tetapi ya memang betul ada. Yang dapat saya katakan sekarang betul terdapat letusan petasan di sana,” jelasnya.

Veronica Koman sendiri menjadi tersangka dugaan provokasi dan penyebaran informasi bohong terkait peristiwa asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur, (20/9/2021). Bahkan namanya telah menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) Polda Jawa Timur. Penerbitan DPO itu dikeluarkan sebab Veronica tidak memenuhi panggilan pemeriksaan polisi hingga dua kali. Padahal polisi sudah mengirim surat panggilan ke alamat tinggalnya di Indonesia maupun di luar negeri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top