News

Adik Kandung Ahok Buka Suara Soal Gugatan Perceraian Dengan Veronica

Publik terus bertanya-tanya terkait kabar gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kepada istri, Veronica Tan.

Warga net mencoba mencari tahu berita itu. Termasuk ke adik kandung yang juga kuasa hukumnya, Fiti Lety Tjahaja Purnama akun-akun mesia sosial keluarga dan kerabat untuk mencari konfirmasinya.

Pada akun Fifi di Instagram, netizen terus meminta klarifikasi atas kasus yang memang mengagetkan publik ini. Hal itu disampaikan di kolom komentar pada foto terakhir yang diunggah Fifi. Padahal, Fifi mengunggah foto diri yang tengah berbahagia karena berulang tahun.
Serbuan netizen membuat wanita pengacara ini angkat suara. Ia menuliskannya di kolom komentar di antaranya banyaknya warganet yang meminta dirinya bicara.
Adik Kandung Ahok Buka Suara Soal Gugatan Perceraian Dengan Veronica
β€œMohon maaf Ini sangat pribadi. Mohon Doa semua ya. Gbu all trima ksh atas Doa dan perhatiannya,” jawab Fifi.

Usai mendapat jawaban, tak sedikit netizen kecewa. Mereka juga menyampaikan kekecewannya itu, di antaranya dilakukan akun
@nilasaridewi85 Ternyata bener beritanya 😒 sumpah sangat kecewa sama bapak 😭😭😭😭

mpokidhe @fifiletytjahajapurnama nangisss saya. Peedddihhh rasanya. Sangat2. Apapun alasannya hanya keluarga yg paham. Tp jangan berpisah pleeaasseeee. Tuhan Jesus turut menangisπŸ’”πŸ’”πŸ’”

ameskasihombing @fifiletytjahajapurnama ya Tuhan doa terbaik untuk bapak ma ibu .jadikan mereka tetap satu.πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜­ wlpun tdi aku dha nonton pengacara bpk membenarkan ini tp dlm hati saya berdoa bapak ma ibu tetap satu Amin.

@melitamelialaBu Fifi, kalau itu benar terjadi, saya sangat sedih. Bahkan saya menangis sambil ngetik komentar ini. Saya melihat Pak Ahok dan Bu Vero sangat harmonis selama ini. Dan saya juga tau kalau Bu Fifi adalah orang yang takut akan Tuhan. Jika masih mungkin, tolong bu, jangan biarkan mereka berpisah. Saya sebagai seorang istri dan seorang ibu merasa sangat sedih dan terpukul, terlebih lagi saya sangat mengidolakan beliau berdua, terutama Pak Ahok. Bu Fifi, saya mengerti ini adalah masalah pribadi keluarga ibu, tapi, bukankah sebagai saudara seiman kita patut saling mengingatkan. Saya bawa dalam doa saya jug bu. Terima kasih. Tuhan Yesus berkati.😭

jessicabiandaapapun alasannya kan gak boleh menceraikan apa yang udah disatukan Tuhan :'( kenapa bu fifi setuju? πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

Selama ini, ahok dan Vero dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Mereka telah dikaruniari tiga anak. Anak terbesar adalah mahasiswa sedang yang paling kecil masih 8 tahun.

Selain menggugat cerai Vero, Ahok juga meminta hak asuh dua anak terkecil. Anak sulung dibebaskan memilih karena dia nggap sudah dewasa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top