News

Ahok Akan Bangun Bioskop Murah Di Pasar

Ahok Akan Bangun Bioskop Murah Di Pasar

Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa dirinya kan membangun bioskop untuk warga miskin di DKI Jakarta. Dimana bioskop tersebut akan berlokasi di pasar.

“Kita akan bangun bioskop di pasar, pengelolanya adalah Pasar Jaya. Kalau bioskop 21 terlalu mahal biayanya.” kata Ahok (18/3).

Bioskop tersebut akan dibangun ditengah pasar dan tidak sebagus dipusat perbelanjaan. Walaupun demikian warga miskin dapat menikmati film di gedung bioskop.

“Tiket hanya Rp.5.000 sampai Rp.10.000 masih terjangkau, Ujar Ahok.

Rencana pembangunan bioskop di pasar tidak melibatkan pengusaha bioskop. Akan tetapi dalam pemasarannya, Ahok berencana akan berpartner dengan rumah produksi dalam negeri.

“Tidak mungkin pengusaha mau bangun bioskop, karena mahal. Biaya tidak nutup. akan tetapi kalau dibangun di Pasar Jaya akan berbeda. Kita akan bekerjasama seperti dengan Multivision atau yang lainnya. Kita bisa ambil untung dari iklan,” ujar Ahok.

Tujuan pembangunan bioskop pasar tersebut diharapkan akan mampu membuat industri film Tanah Air semakin maju.

“Penonton makin banyak, produksi film nasional juga akan terus berkembang. Selain itu juga akan menyerap tenaga kerja yang banyak,” Ujar Ahok.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top