News

Ahok Bertemu Setnov, Ada Apa?

ahok

Ahok Gubernur DKI Jakarta yang mempunyai nama asli Basuki Tjahja Purnama menyatakan telah bertemu Setnov ‘Setya Novanto’ selaku ketua umum Partai Golkar periode 2016-2019.

Ahok mengatakan, “Baik-baik saja, teman-teman kumpul. Kalau teman-teman secara pribadi dari dulu sudah dukung. Anak muda dari Golkar datang beberapa kali dengan menyatakan mendukung, tapi kalau partai harus melalui proses.”

Dirinya mengatakan bahwa dukungan Partai Golkar dirinya tidak mengetahui bentuknya seperti apa dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ahok menambahkan, “Kamu harus tanya ke partai Golkar, mereka masih membentuk kepengurusan, seperti contoh sederhana yang mau diangkat sebagai ketua DPD di Bali.”

Pertemuan Ahok dengan Setnov, Ahok mengatakan tidak ada pembicaraan soal tawar menawar. Hanya duduk dan makan serta mengatakan dukungan Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI mendatang.

“Duduk-duduk aja makan, langsung aja teman-teman Golkar bilang langsung maju ajalah, pasti nanti kita dukung, tapi partaikan berbeda,” Ujarnya.

Ahok menyatakan bahwa untuk saat ini yang pasti sudah memberikan dukungan adalah Partai Hati Nurani ‘Hanura’ dan Nasional Demokran ‘Nasdem’, namun belum dapat diketahui arah dukungan dari partai Golkar.

Ahok menambahkan, “Hubungan dengan PDIP dan Megawati juga oke, namun secara organisasi ada mekanismenya. Saya berhubungan dengan PDIP secara pribadi bukan partai, saya nggak pernah masuk PDIP.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top