News

Ahok : Gak Usah Adu Gue Sama Haji Lulung, Gue Lagi Damai Sama Dia

Ahok : Gak Usah Adu Gue Sama Haji Lulung, Gue Lagi Damai Sama Dia

Ketua DPRD DKI Abraham ‘Lulung’ Lunggana terkait polling yang dibuatnya di Twitter Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ‘Ahok’ menolak mengomentarinya terkait polling tersebut.

Polling yang berisi Basuki TP dan Djarot SH unggul dibandingkan dua pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta lainnya. Ahok yang tidak ingin mengomentari hasil polling karena dirinya tidak ingin berselisih dengan Haji Lulung.

“Gak usah adu gue sama Haji Lulung, gue lagi damai sama dia nih,” kata Ahok (13/10).

Poling yang menghasilkan pasangan Cagub dan Cawagub Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mengungguli 2 pasangan pesaing lainnya dengan persentase 45%.

Untuk pasangan Agus HY dan Sylviana M mendapat dukungan sebesar 37%, sementara itu untuk pasangan Anies B dan Sandiaga U mendapatkan dukungan persentase sebesar 18%.

Menurut Haji Lulung, polling tersebut dibuatnya sengaja untuk menjebak para netizen. Dirinya melakukan hal ini untuk mengetahui siapa saja yang selalu membully dirinya di twitter.

Lulung mengatakan bahwa, “Jebakan yang saya buat ternyata berhasil. Selama ini saya tahu bahwa di Twitter saya yang suka bully saya itu netizen palsu, alias akun bodong.”

“Ternyata dalam poling tersebut, Ahok lebih unggul kan. Berarti akun yang digunakan selama ini akun palsu, mereka disuruh majikannya,” tambah lulung.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top