News

Ahok : Jangan Percaya Omongan Anies

Ahok : Jangan Percaya Omongan Anies

Ahok yang merasa difitnah oleh Anies Baswedan dimana Anies mengatakan bahwa Ahok telah menyiapkan penggusuran di 300 lokasi dimana titik tersebut termasuk permukiman kumuh.

Ahok berujar dirinya ingin membuat lingkungan sehat. Tapi tudingan yang muncul adalah Ahok ingin menggusur. 300 titik lokasi di Jakarta.

“Saya difitnah mau gusur kampung kumuh. Duh ini gimana ya. Saya memang mau bilang tidak mau lihat rumah atau kampung kumuh karena rawan penyakit,” Kata Ahok (8/4).

Pasalnya ada kalimatnya terkait program relokasi permukiman warga yang telah dipotong. Dari pemtongan kalimat tersebut terkesan yang muncul hanya ada rencana penggusuran saja.

“Kita ingin bentuk pasukan merah untuk perbaiki rumah warga. Ini yang diambil yang digusur saja, penyakitnyadipotong,” ujar Ahok.

Ahok berharap pada eks relawan Agus-Sylvi membantu memberikan penjelasan kepada warga terkait program relokasi. “Kalau rumah bapak ibu dibantaran sungai, ya mohon maaf tidak ada pilihan kata,” ujarnya.

Dimana sebelumnya Anies mengatakan bahwa Ahok akan menggusur 300 titik lokasi di Jakarta. Anies mengatakan bahwa data tersebut berasal dari Lembaga Bantuan Hukum.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top