News

Ahok : Saya Paling Gak Suka Bagi Bagi Sembako

Ahok : Saya Paling Gak Suka Bagi Bagi Sembako

Terkait dengan tindakan pembagian sembako yang dilakukan tim pasangan Ahok – Djarot, Basuki Tjahaja Purnama ‘Ahok’ mengaku tidak mungkin melakukan kampanye uang dengan membagi-bagikan sembako dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Saya enggak tahu (bagi-bagi sembako). Saya dari dulu kalau Anda lihat karir politik saya, paling enggak suka bagi-bagi sembako,” ucap Ahok (17/4).

Ahok menampik pihaknya membagi-bagikan sembako jelang pemungutan suara. Dirinya mengaku rekam jejaknya di dunia politik tidak pernah menggunakan cara membagi sembako untuk mendulang suara.

Dia juga menyebut tidak pernah melakukan kegiatan bakti sosial selama kampanye.

“Saya paling enggak suka baksos kesehatan. Makanya kita selalu katakan kita tiap hari baksos kok, di rumah sakit kesehatan 24 jam,” tambahnya.

Menurutnya, dibandingkan membagikan sembako lebih baik mempublikasikan program yang telah dijalankannya selama menjabat orang nomor satu di DKI Jakarta.

Karena pada akhirnya program itulah yang akan dirasakan lebih lama oleh warga ibu kota.

Ia mengaku lebih suka memberikan jaminan kartu Jakarta pintar ataupun daging murah dalam operasi pasar lewat Pasar Jaya atau Food Station Cipinang.

Ahok juga akan menegur relawannya ataupun partai pendukung jika memang terbukti membagikan sembako.

“Saya enggak tahu pendukung mana? Mesti ditegur. Yang pasti kami gak pernah membagi,” cetusnya.

“Tim pemenangan juga enggak pernah. Saya sudah bilang saya paling sebel bagi sembako. Makanya timses kita enggak boleh bagi sembako,” ujar Ahok.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top